Sukses

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy S23, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Memotret!

Smartphone Samsung Galaxy S23 saat ini menjadi salah satu ponsel yang masih banyak menarik perhatian publik. Pasalnya, ponsel ini mempunyai spesifikasi kamera yang membuat para hobi memotret tertarik.

Liputan6.com, Bandung - Smartphone Samsung Galaxy S23 saat ini menjadi salah satu ponsel yang masih banyak menarik perhatian publik. Pasalnya, ponsel ini mempunyai spesifikasi kamera yang membuat para hobi memotret tertarik.

Tidak hanya itu saja ponsel ini juga mempunyai fitur kamera selfie yang mempunyai hasil cukup detail. Bahkan, foto selfienya pun bisa memberikan hasil foto grup yang jernih dan juga tajam.

Meskipun mempunyai spesifikasi kamera yang luar biasa, ponsel ini juga mempunyai kelebihan lain dari fiturnya. Maka tidak mengherankan banyak yang mulai tertarik untuk beralih menggunakan ponsel dari Samsung tersebut.

Tidak hanya itu saja, series Samsung Galaxy S23 Ultra bahkan menjadi ponsel yang banyak disukai oleh para pembeli yang gemar menonton konser. Hal tersebut karena fitur ultra zoomnya yang bisa memotret sang artis dengan jernih meskipun menonton dari jarak yang cukup jauh.

Jika melansir dari situs resmi Samsung harga untuk series Galaxy S23 sekitar Rp13 jutaan dan untuk series Galaxy S23+ mempunyai harga sekitar Rp15 jutaan. Lebih jelasnya berikut ini adalah spesifikasi keduanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 mempunyai dua jenis kapasitas penyimpanan yaitu 128 GB dan 256 GB dengan RAM 8GB. Pilihan warnanya terdiri dari Cream, Phantom Black, Green, Lavender, dan dua warna eksklusif yang tersedia di situs resminya yaitu Graphite dan Lime.

Adapun beberapa fitur-fitur utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S23 di antaranya mempunyai potret malam yang lebih terang. Ponsel ini menggunakan AI Nightography sehingga foto dan video pun bisa lebih jelas ketika malam hari.

Ponsel ini juga mempunyai kamera wide-angle dengan kualitas 50MP dan teknologi detail enchanter yang meningkatkan kualitas dan resolusi foto. Adapun baterainya juga lebih tahan lama dengan kapasitas baterai 3.900 mAh serta bisa mengisi daya dengan super fast charging.

Tidak hanya unggul dalam kamera saja Samsung Galaxy S23 ini juga menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 yang bisa membuat pengguna yang bermain game dan streaming video menjadi lebih baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23+

Samsung Galaxy S23+ sendiri mempunyai ukuran ponsel yang sedikit lebih besar dari seri S23 biasa. Dimana versi S23+ berukuran 6.6 inchi sedangkan S23 berukuran 6.1 inchi dan juga mempunyai perbedaan dari segi kapasitas ponselnya.

Seri Galaxy S23+ mempunyai dua pilihan kapasitas yang lebih besar yaitu kapasitas penyimpanan 256 GB dan 512 GB dengan RAM 8 GB. Pilihan warnanya sendiri masih sama dengan ponsel Samsung Galaxy S23 biasa.

Adapun fitur-fitur lainnya mempunyai fitur yang sama, tetapi terdapat beberapa fitur yang jauh lebih baik seperti daya baterainya yang mempunyai kapasitas 4.700 mAh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini