Sukses

Game Ragnarok Origin Segera Rilis 6 April 2023, Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Game Ragnarok Origin dikabarkan akan resmi dirilis pada 6 April 2023 mendatang dan bisa dimainkan di berbagai platform. Adapun game ini dapat diunduh di App Store, Google Play, Oppo App Market, Huawei AppGallery, hingga PC Client.

Liputan6.com, Bandung - Game Ragnarok Origin dikabarkan akan resmi dirilis pada 6 April 2023 mendatang dan bisa dimainkan di berbagai platform. Adapun game ini dapat diunduh di App Store, Google Play, Oppo App Market, Huawei AppGallery, hingga PC Client.

Sebelumnya game yang dibuat oleh Gravity Game Hub ini sempat membuka masa pra-registrasi. Ada sekitar 8 juta pemain sebelumnya telah mendaftar pada masa pra-registrasi game ini.

Kabar resmi mengenai perilisan game Ragnarok Origin ini pun telah diunggah di media sosial Instagramnya. Dengan poster salah satu aktor ternama Indonesia Pevita Pearce yang menjadi brand ambassador game tersebut.

“Sambut Grand Launching Ragnarok Origin dan ayo kita jelajahi dunia Midgard bersama ribuan pemain lainnya. Grand Launching Ragnarok Origin 6 April 2023 Open Now!!,” tulis @gravity.gamelink

Melansir dari roglobal.com ada sejumlah aktivitas dan hadiah menarik untuk para pemain yang merayakan peluncuran game tersebut. Tak hanya itu saja adapun sejumlah hadiah kepada pemain yang melakukan login game dan mengklaim hadiah Pra-registrasi nya.

Game Apa Ragnarok Origin?

Seperti diketahui game Ragnarok Origin merupakan game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang mempunyai tampilan klasik, tetapi dengan kualitas tinggi. Ada sejumlah karakter dalam game ini yang bisa berinteraksi dengan sekitar dan berpetualang.

Game ini juga merupakan game open world yang bisa menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan sihir magis. Bahkan kita juga bisa melawan sejumlah monster-monster misterius yang ada di dunia tersebut.

Ada banyak fitur menarik dari game ini diantaranya mempunyai beberapa kategori kelas yaitu Swordsman, Archer, Merchant, Acolyte, Thief, hingga Mage. Kelas-kelas ini mempunyai karakteristik dan kekuatannya masing-masing sehingga kamu harus memilih kelas mana yang memang sesuai denganmu.

Berikut ini adalah penjelasan singkat dari setiap kelas yang ada dalam game Ragnarok Online:

1. Swordsman: merupakan kelas yang dikenal dengan kelas untuk para pemberani dan yang memasuki kelas ini mempunyai keahlian pelopor serta pertempuran dari jarak dekat.

2. Archer: merupakan salah satu job yang dimana spesialisasinya berada dalam jarak jauh seperti pemanah. Sehingga pemain yang memilih archer mempunyai fleksibilitas sebagai inisiator di dalam perang

3. Merchant: adalah kelas yang kaya raya sehingga dibutuhkan dan diperlukan dalam kelompok

4. Acolyte: merupakan kelas bagi pemain yang mempunyai keahlian untuk menyembuhkan dan memberikan support sehingga cukup penting dalam setiap kelompok pemain

5. Thief: merupakan kelas yang ahli dalam menggunakan belati dan mempunyai teknik serangan yang sulit untuk diprediksi sehingga bisa merubah-rubah alur dari pertempurannya

6. Mage: merupakan kelas yang mempunyai skill penyihir dan kelas ini mempunyai kekuatan elemen serangan sihir untuk jarak yang jauh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.