Sukses

Sensasi Menikmati Menu ala Timur Tengah Saat Berbuka Puasa di Manado

Sejumlah menu ala timur tengah yang disajikan antara lain nasi kebuli, beef tangine, chicken tandori, mediterranean salad, muhammara dip, baba ghanoush dip.

Liputan6.com, Manado - Ada sejumlah tempat yang menawarkan berbagai menu untuk buka puasa pada Ramadhan ini. Menariknya, di Novotel Manado, ada menu ala timur tengah untuk buka puasa.

Sejumlah menu ala timur tengah yang disajikan oleh Novotel Manado antara lain nasi kebuli, beef tangine, chicken tandori, mediterranean salad, muhammara dip, baba ghanoush dip. Juga ada pita bread and veggies stick, tandoori chicken hingga Moroccan beef tagine.

"Dengan beragam menu makanan yang kita hidangkan, para tamu cukup dengan membayar paket seharga Rp 180.000++ tiap orang, sudah bisa menikmati menu lengkap dan nikmat," ungkap General Manager Novotel Manado, Bilal Chamsine, Senin (3/4/2023).

Bilal Chamsine mengatakan, Accor Indonesia meluncurkan penawaran menarik melalui penawaran "Ramadan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless". Tawaran itu berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023 bagi para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup, dapat memanfaatkan penawaran bersantap buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi.

"Tentunya ini termasuk layanan di Novotel Manado," ujarnya.

Pada saat berbuka puasa, keluarga dan kerabat dapat berkumpul dan berbagi hidangan prasmanan buka puasa yang menggugah selera, dengan penawaran eksklusif "buy four, get five” (beli empat, dapat lima).

Sejalan dengan semangat bulan suci Ramadan, Accor juga akan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak Rp5.000 dari setiap pesanan prasmanan akan didonasikan ke A Trust for a Child (ATFAC), salah satu program CSR utama Accor di Indonesia.

"Selama bulan Ramadan, Novotel Manado juga menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan seperti yang dilaksanakan Senin 3 April 2023," ujarnya.

Rangkaian kegiatan itu diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qurán, ceramah singkat oleh Ustaz Anis Ayub, melakukan salat magrib berjemaah, makan malam bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan dan beberapa pengurus Panti Asuhan.

"Kami sangat senang bisa mengundang anak-anak dari Panti Asuhan untuk buka puasa bersama, acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi dan acara ini merupakan tradisi setiap tahun," ujarnya.

 

Simak juga video pilihan berikut: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.