Sukses

Aktor Korea Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Indonesia, Berikut Daftar Harganya!

Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan fan meeting ke sejumlah negara. Adapun Indonesia termasuk kedalam daftar negara yang akan dikunjungi oleh Kim Seon Ho.

Liputan6.com, Bandung - Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan fan meeting ke sejumlah negara. Indonesia termasuk daftar negara yang akan dikunjungi oleh Kim Seon Ho.

Sebelumnya, Kim Seon Ho sudah melakukan serangkaian tur dari Korea Selatan, FIlipina, Thailand, Taiwan, Hongkong, Jepang, dan sejumlah negara lainnya. Penggemar Indonesia pun turut menantikan kehadirannya saat ini.

Melansir dari promotor resminya, acara fan meeting bertajuk ‘Kim Seon Ho Asia Tour <One, Two, Threee, Smile>’  di Indonesia akan digelar pada 3 Juni 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Terdapat enam jenis kategori tiket untuk acara fan meeting tersebut yang memperlihatkan seating plan-nya.

Adapun penjualan tiketnya juga berdasarkan dengan dua kategori yaitu MCP Member atau member dari promotornya dan general sale di Tiket.com.

Berikut ini harga tiket fan meeting Kim Seon Ho berdasarkan dari kategorinya:

1. Blue: Rp2.800.000

2. Pink: Rp2.500.000

3. Yellow: Rp2.500.000

4. Green: Rp2.500.000

5. Orange: Rp2.000.000

6. Purple: Rp1.400.000

Untuk penjualan tiketnya sendiri akan dibuka pada 27 Maret 2023 mendatang, baik melalui mecimashop.com dan tiket.com.

Namun, untuk penjualan member MCP, dibuka pada pukul 12.00 WIB. Sedangkan, untuk general sales dibuka pada pukul 15.00 WIB.

Kelebihan dari pemegang member Mecimapro sendiri di antaranya bisa membeli seluruh kategori tiket dan MCP Package. Di mana MCP Package ini mempunyai berbagai kelebihan seperti membeli kategori Blue, mendapatkan sesi foto, dan lanyard eksklusif.

Pihak promotor juga memberitahukan bahwa harga tiket tersebut sudah termasuk pajak kecuali untuk biaya admin yang sudah berlaku baik dari mecimashop.com dan tiket.com.

Lebih jelasnya lagi informasi mengenai syarat dan ketentuan dapat diakses di link bit.ly/kimseonhoinjkt2023_tnc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.