Sukses

Ardhito Pramono Meminta Maaf Usai Mengamuk di Kelab

Nama musisi Indonesia Ardhito Pramono tengah ramai dibahas oleh warganet terutama setelah tersebar kasus dirinya berkonflik dengan pengurus bar di Malang. Adapun dalam kejadian tersebut, Ardhito Pramono disebut terlibat perseteruan hingga melempar gelas.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, nama musisi Indonesia Ardhito Pramono tengah ramai dibahas oleh warganet terutama setelah tersebar kasus dirinya berkonflik dengan pengurus bar di Malang. Adapun dalam kejadian tersebut, Ardhito Pramono disebut terlibat perseteruan hingga melempar gelas.

Namun, saat ini, pihak Ardhito sendiri sudah meminta maaf kepada pihak tersebut terutama kepada DJ yang ada di bar itu. Ardhito juga menjelaskan bahwa ia ceroboh dan meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan di tempat tersebut.

Terimakasih mase, because of your kind hearted attitude. engga mudah untuk memaafkan. terimakasih sudah memaafkan kecerobohan saya. saya minta maaf sekali lagi untuk semua pihak yang di rugikan,” tulis Ardhito di Instagram Storynya.

Sebelumnya, keributan tersebut semakin meluas ketika Ardhito Pramono membuat sebuah statement di Instagram Story. Ia menyarankan para anak-anak Jakarta dan Malang untuk tidak sembarangan mengunjungi bar di Malang.

buat anak Jakarta atau yg di malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni disana ga di izinkan but punya pola kolaboratif. menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren. tapi engga banget buat gue. Sorry banget. ga semua org gaul kaya lo,” tulisnya.

Adapun unggahan Instagram story tersebut saat ini sudah tidak tersedia namun beberapa pengguna lain akhirnya memberi respon atas unggahan Ardhito tersebut. Salah satunya adalah akun @astepgang_ yang menceritakan bagaimana kejadian tersebut dan Ardhito Pramono yang mengaku sebagai anak dari Pramono Anung.

Siapa anak Pramono Anung (mabuk masuk Loteng ga reservasi minta sofa sedangkan Loteng full (Bilang “Gatau gue anak Pramono Anung” “Gatau gue ini Ardhito Pramono”) Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau km Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau,” tulisnya.

Pengguna Instagram lain yaitu @shafirabellancaa turut memberikan klarifikasi karena unggahan Ardhito tersebut. Pihaknya mengatakan jika mereka tidak membicarakan kejadian tersebut, tetapi karena Ardhito membuat Instagram Story tersebut akhirnya diperjelas kembali.

Padahal kita udh diem aja ngertiin mas ardhito yg mungkin lagi MABOK jdi rada2 arogan sikapnya. Eh malah caper bikin statement duluan. Jatohnya mempermalukan diri sendiri bwang @ardhitopramono,” tulisnya.

Ia juga menjelaskan kejadian tersebut di mana Ardhito datang ke bar tanpa reservasi dan tempat saat itu full. Namun, Ardhito menyebut namanya sendiri dan sempat terjadi keributan ketika Ardhito hendak memesan lagu, tetapi tidak sesuai dengan tema hari itu.

Alhasil, Ardhito disebut mengamuk dan memberikan jari tengah kepada DJ guest yang tengah bermain di tempat tersebut. Diceritakan juga, tidak hanya memberikan jari tengah, Ardhito pun melempar gelas ke arah DJ tersebut.

Sang DJ yang bermain di bar tersebut pun turut memberikan ceritanya di Instagram Story miliknya yaitu @juliusaji_. Sama dengan cerita dari pengguna yang lain, pihaknya juga menceritakan bagaimana Ardhito mengamuk hingga melempar gelas kepadanya.

Saat ini, DJ tersebut pun sudah membagikan kabar bahwa permasalahan sudah selesai dan pihak dari Ardhito Pramono pun sudah meminta maaf secara personal kepadanya. Ia juga menyebutkan salut kepada Ardhito karena mau mengakui kesalahannyaa tersebut.

case closed ya guys , @ardhitopramono uda minta maaf secara personal ke aku , ku respect bnget sama orang yg uda mau ngakuin kesalahan dan minta maaf , jadiin pembelajaram aja buat kedepannya yak semuanya Love you all,” tulis @juliusaji_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.