Sukses

Dewan Ketahanan Nasional Kunjungi Polda Kaltara Terkait Kamtibmas

Dewan Ketahanan Nasional kunjungi Polda Kaltara untuk mengetahui kondisi Kamtibmas di Provinsi Kalimantan Utara.

Liputan6.com, Bulungan - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya didampingi Wakapolda Brigjen Pol Kasmudi menerima Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia diwilayah Polda Kaltara. Kunjungan itu dilakupan pada Rabu (15/3/2023) di Mapolda Kaltara di Bulungan.

Tujuan kunjungan yang dipimpin oleh Laksamana TNI AM Liston Sirait adalah untuk mengetahui situasi terkini terkait dengan Kamtibmas. Hal ini berkorelasi langsung dengan ketahanan nasional sesuai tupoksi Watannas yang bergerak langsung dibawah Presiden RI.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan hari ini. Adapun terkait tujuan kunjungan kerja Tim Watannas, Kapolda Kaltara terlebih dahulu memperlihatkan gambaran umum wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

Dalam laporannya, secara umum Provinsi Kalimantan Utara dalam situasi yang aman dan kondusif. Proyek Nasional yang digagas Presiden RI tetap berjalan dan terus dikawal progress pembangunannya.

Dalam pertemuan tersebut, hadir pula Karo Rena Polda Kaltara KBP Juli Eko Prihartono, Karo SDM Polda Kaltara KBP Yusup Rahmanto, Karo Log Polda Kaltara KBP Dahana, Dirsamapta Polda Kaltara KBP Joko Heri Purwono, Kabid Humas Polda Kaltara KBP Budi Rachmat, Kabid TIK Polda Kaltara KBP Budhi Rochmat, Kabid Keu Polda Kaltara KBP Muh Nur Hidayat, dan Kabid Dokkes Polda Kaltara drg Nanang Mulyadi.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Kapolda Kaltara kepada Ketua Tim Watannas.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.