Sukses

Siap Tour Asia, Babymetal Gelar Konser di Indonesia pada 26 Mei 2023

Saat ini penggemar grup metal wanita asal Jepang Babymetal baru saja membagikan kabar tur dunia mereka. Adapun Indonesia termasuk kedalam tur Asia yang akan digelar pada 26 Mei 2023 mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, penggemar grup metal wanita asal Jepang Babymetal baru saja membagikan kabar tur dunia mereka. Adapun Indonesia termasuk kedalam tur Asia yang akan digelar pada 26 Mei 2023 mendatang.

Kabar tersebut baru saja diumumkan oleh Babymetal di Instagram resminya pada Rabu (15/03/2023) siang. Babymetal menyebutkan bahwa ini menjadi tur Asia dan Australia pertama mereka.

"Kami sangat senang mengumumkan Tur Asia dan Australia pertama kami!!," tulis @babymetal_official

Indonesia sendiri akan menjadi tur pembuka dari rangkaian acara tersebut dan berlangsung pada tanggal 26 Mei 2023. Lokasi dari konser ini pun akan digelar di ICE, BSD CITY, Hall 10 dan saat ini masih belum ada informasi mengenai detail pembelian tiketnya.

Meskipun begitu para penggemar Babymetal Indonesia pun sudah tidak sabar menantikan konsernya. Bahkan kolom komentar pun dipenuhi oleh para penggemar Indonesia yang menantikan kehadiran grup metal wanita asal Jepang tersebut.

"info tiket," tulis akun @nndarmdh.

"ada indonesia coy," kata @yeegee.

Profil Babymetal

Babymetal sendiri adalah sebuah grup metal wanita yang mengusung konsep “kawaii metal” dan terdiri dari dua personel. Sebelumnya grup ini mempunyai tiga personel namun satu diantaranya yaitu Yui harus meninggalkan grup ini pada 10 Oktober 2018 dikarenakan kesehatannya.

Awal terbentuknya Babymetal dimulai pada tahun 2010 awalnya grup ini adalah sebuah subunit dari grup Sakura Gakuin. Namun akhirnya menjadi grup tersendiri dan debut sebagai trio pada 22 Oktober 2011.

Nama penggemar dari Babymetal sendiri disebut sebagai ‘The One’ dan setelah Yui hengkang dari grup Babymetal pun aktif sebagai dua personel yaitu Su-Metal dan juga Moametal.

Su-Metal mempunyai nama asli Nakamoto Suzuka dan ia berposisi sebagai main vokalis sekaligus dancer. Su merupakan kelahiran 20 Desember 1997 dan mempunyai tinggi badan sekitar 161 cm dengan berat 37 kg.

Adapun Moametal mempunyai nama asli Kikuchi Moa dalam Babymetal ia mempunyai posisi sebagai lead vocal, screamer, dan dancer. Moa merupakan kelahiran 4 Juli 1999 dan mempunyai tinggi badan 156 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini