Sukses

Madrid vs Liverpool: Prediksi, Jadwal Siaran Langsung, H2H

Liverpool menghadapi tantangan yang berat untuk membalikkan hasil imbang babak 16 besar Liga Champions mereka dengan melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menghadapi tantangan yang berat untuk membalikkan hasil imbang babak 16 besar Liga Champions mereka dengan melawan Real Madrid. Kedua tim bakal bentrok di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (16/3/2023) pada pukul 03.00.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu menuju Santiago Bernabeu harus mencetak setidaknya tiga gol setelah kekalahan dramatis 5-2 di Anfield bulan lalu. Sementara kemenangan 7-0 The Reds yang terkenal atas Manchester United meningkatkan harapan akan potensi comeback.

Namun kekalahan pada Sabtu pekan lalu dari tim Bournemouth yang berjuang melawan degradasi menggarisbawahi kerapuhan tim Klopp saat ini.

Sementara itu, Madrid masih membuntuti Barcelona di La Liga. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga masih menanti kebugaran Karim Benzema.

Pemain Prancis, yang telah menderita masalah kebugaran sepanjang musim, melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Espanyol dengan masalah pergelangan kaki.

Di tempat lain, David Alaba dan Ferland Mendy tidak tersedia dalam laga nanti. Namun, Nacho Fernandez diperkirakan akan masuk.

Untuk Liverpool, Joe Gomez, Thiago Alcantara dan Luis Diaz dipastikan masih cedera. Mengingat kekalahan di Bournemouth, Klopp mungkin ingin membunyikan perubahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Tidak mengherankan melihat Liverpool mengepalkan tangan, dengan tim Klopp membual gol dalam kondisi terbaik mereka. Namun, itu membuat pintu terbuka di belakang dan Madrid bisa benar-benar mematikan.

Prediksi Real Madrid menang 3-1.

3 dari 4 halaman

Sejarah dan hasil Head to Head

Real Madrid menang: 6

Hasil imbang: 1

Liverpool menang: 3

4 dari 4 halaman

Siaran Langsung

Live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar leg kedua akan menghadirkan big match antara Real Madrid vs Liverpool pada, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB eksklusif melalui Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.