Sukses

Jelang HUT Ke-25 BUMN, Peruri Gelar Jalan Sehat di Sulut

Peruri menggelar acara jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan secara serentak di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Liputan6.com, Jakarta Guna mendukung suksesnya rangkaian seremonial Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke-25, Peruri menggelar acara jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan secara serentak di 4 (empat) Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, yaitu Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa Selatan pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Dalam kesempatan ini, Peruri bersinergi dengan Askrindo, BRI, BNI, Jasa Marga dan Pelindo untuk menyukseskan acara yang dihadiri ribuan peserta mulai dari pelajar, masyarakat setempat hingga karyawan BUMN yang berdomisili di masing-masing kabupaten tersebut.

"Peruri berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam hal ini adalah Kementerian BUMN, terutama program Jalan Sehat yang merupakan momentum untuk memperkenalkan produk BUMN dan UMKM kepada masyarakat, serta menyambung silaturahmi dan kolaborasi BUMN kepada masyarakat," kata Adi Sunardi selaku Head of Corporate Secretary Peruri melalui keterangan pers, Selasa (14/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan Sehat Bersama BUMN

Jalan Sehat Bersama BUMN dilaksanakan sebagai rangkaian peringatan 25 tahun Kementerian BUMN yang mengusung konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Marauke dan diadakan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 Februari hingga 19 Maret 2023 dengan tema "Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat".

Kegiatan ini juga menghadirkan UMKM binaan masing-masing BUMN yang menyajikan aneka pangan dan kerajinan khas Sulawesi Utara. Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga dimeriahkan oleh pertunjukkan musik dan hadiah hiburan lainnya.

Suksesnya penyelenggaraan Acara Jalan Sehat BUMN Sulawesi Utara merupakan bentuk kolaborasi dan harmonisme antara BUMN dan masyarakat yang sesuai dengan core values AKHLAK. Setelah Sulawesi Utara, obor estafet akan berakhir serempak pada 19 Maret 2023 mendatang di Sulawesi Selatan, Maluku Utara, dan Papua Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.