Sukses

Jadwal Pertandingan Perwakilan Indonesia di German Open 2023

Ajang BWF German Open 2023 saat ini memasuki babak 16 besar dan terdapat dua wakil dari Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam pertandingan tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Ajang BWF German Open 2023 saat ini memasuki babak 16 besar dan terdapat dua wakil dari Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam pertandingan tersebut. Adapun kedua wakil ini merupakan perwakilan untuk tim ganda campuran.

Wakil tersebut adalah pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya bisa lanjut ke babak tersebut setelah menang di babak pertama dengan melawan pasangan asal Malaysia dan Jerman.

Pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja menang melawan pasangan Malaysia Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing. Keduanya memperoleh skor 21-14, 21-14 sehingga berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Adapun pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti berhasil menang di babak pertama dengan melawan tim Jerman Bjarne Geiss dan Emma Moszczynski. Pasangan Praveen dan Melati menang dengan skor 21-13, 19-21, 21-13.

Adapun pada babak ini pasangan ganda campuran ini akan bertanding di Court 2. Pasangan Dejan/Gloria akan bertanding dengan pasangan Hongkong Reginald lee Chun Hei/Yoyo Ng Tsz Yau.

Kemudian pasangan Praveen/Melati akan melawan pasangan asal China Feng Yanzhe/Huang Dongping. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di kanal YouTube resmi BWF+.

Jadwal German Open, Kamis 9 Maret 2023

Seperti diketahui pertandingan ini menjadi pertandingan 16 besar dalam ajang German Open 2023. Ada dua pasangan Indonesia yang akan mewakili pertandingan ini berikut jadwalnya:

Court 2 (Mulai sekitar pukul 19.05)

Match 2: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Lee Chun Hei/Yoyo Ng Tsz Yau (Hong Kong)

Match 3: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Feng Yanzhe/Huang Dongping (China)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.