Sukses

Sinopsis Film Horor 'Perjanjian Gaib', Berikut Daftar Pemerannya

Saat ini, ada banyak film horor terbaru Indonesia yang menarik untuk ditonton terutama untuk para penggemar film kisah-kisah mengerikan. Salah satu film horor terbaru Indonesia yang segera tayang pada bulan ini adalah film Perjanjian Gaib.

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, ada banyak film horor terbaru Indonesia yang menarik untuk ditonton terutama untuk para penggemar film kisah-kisah mengerikan. Salah satu film horor terbaru Indonesia yang segera tayang pada bulan ini adalah film Perjanjian Gaib.

Film ini merupakan film karya Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Cakra Film Indonesia dan tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2023. Film ini berdurasi 1 jam 42 menit dan hanya bisa ditonton oleh usia 17 tahun ke atas.

Pemeran dalam film ini juga berasal dari aktor-aktor populer Indonesia dan salah satu diantaranya sering tampil dalam film horor. Adapun skenario ceritanya ditulis oleh Lele Laila yang juga menulis film horor sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Sinopsis Perjanjian Gaib

Film ini akan menceritakan tentang pasangan suami istri yaitu Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan) yang keduanya ingin cepat kaya raya. Pasangan ini ternyata bekerja menjadi seorang perawat.

Suatu hari Andri dan Wati bekerja menjadi perawat seorang Nenek (Ayu Laksmi) yang ternyata kaya raya. Karena pasangan tersebut ingin kaya raya maka mereka melihat ada kesempatan buruk ketika merawat sang nenek tersebut.

Sampai suatu hari Nenek itu mendadak meninggal dan akhirnya muncul niat jahat mereka untuk menguasai hartanya. Kedua pasangan ini pun akhirnya membuat rencana agar membuat tetangga tidak mencurigainya.

Andri yang pernah bekerja di kamar mayat akhirnya dengan sengaja membalurkan formalin agar Nenek tersebut seolah olah masih hidup. Bahkan, dengan sengaja ia membawa Nenek itu mengelilingi kampung tersebut.

Namun mereka tidak sadar bahwa ada banyak misteri yang tersimpan dalam kekayaan nenek tersebut, serta ada konsekuensi mengerikan yang ternyata harus mereka hadapi.

Daftar Pemeran Perjanjian Gaib

Berikut ini adalah daftar pemeran untuk film Perjanjian Gaib:

1. Dennis Adhiswara

2. Della Dartyan

3. Ayu Laksmi

4. Kinaryosih

5. Andy Rif

6. McDanny

7. Yurike Prastika

8. Allan Dastan

9. Dominique Regina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.