Sukses

Tak Perlu Jauh-Jauh, 5 Pilihan Destinasi Wisata di Jawa Barat Ini Sajikan Suasana ala Luar Negeri

Berikut pilihan destinasi wisata Jawa Barat mirip luar negeri

Liputan6.com, Bandung - Menikmati liburan di luar negeri menjadi impian beberapa orang. Selain membutuhkan biaya lebih, liburan ke luar negeri juga membutuhkan waktu yang lebih lama.

Untuk mengobati keinginan tersebut, kamu bisa menjelajahi beberapa destinasi wisata di Indonesia yang menyajikan nuansa layaknya di luar negeri. Salah satu wilayah yang bisa kamu kunjungi adalah Jawa Barat.

Berikut pilihan destinasi wisata Jawa Barat mirip luar negeri:

1. De' Ranch

De' Ranch berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi kamu yang menyukai olahraga berkuda, lokasi ini bisa dijadikan pilihan.

Pengalaman berkuda ala koboi di Amerika Serikat pun bisa kamu rasakan di tempat ini. Selain berkuda, tempat ini juga mengusung nuansa khas peternakan di Amerika.

2. Farm House Lembang

Farm House Lembang berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Destinasi wisata ini mengusung suasana Eropa klasik.

Terdapat banyak bangunan-bangunan ala Eropa yang cocok dijadikan lokasi berfoto. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional Eropa untuk properti foto di wisata Jawa Barat ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawah Putih

3. Kawah Putih

Kawah Putih berlokasi di Desa Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kawah ini berada di kaki Gunung Patuha.

Kawasan berupa sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha ini disebut-sebut mirip dengan suasana ala Selandia Baru. Pengunjung bisa menikmati hamparan air berwarna biru terang dengan udara dingin.

4. Little Seoul

Little Seoul berlokasi di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan suasana ala Korea Selatan.

Berbagai ornamen khas Korea Selatan lengkap dengan warna-warna cerahnya ada di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa baju tradisional Korea Hanbok.

5. Vila Air Natural Resort

Vila Air Natural Resort atau Villa Air Lembang berlokasi di Kompleks Vila Istana Bunga Jalan Kolonel Masyuri KM.09, Karyawangi, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai segala hal tentang Jepang.

Penginapan ini memang mengusung konsep nuansa pedesaan Jepang. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan interior kayu, banyaknya pepohonan yang indah, hingga suasana asri dengan adanya kolam-kolam kecil.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.