Sukses

Viral Klip Jaemin Berikan Mainan Gundam Ke Jeno di Konser TDS in Jakarta, Apa Itu Gundam?

Baru-baru ini kata pencarian gundam cukup ramai dicari terutama setelah beredar sebuah klip interaksi antara personel NCT Dream yaitu Jaemin yang memberikan mainan Gundam kepada Jeno. Seperti diketahui juga NCT Dream baru saja menggelar konsernya yaitu The Dream Show 2 di Jakarta pada Minggu (06/03/2023).

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini kata pencarian gundam cukup ramai dicari terutama setelah beredar sebuah klip interaksi antara personel NCT Dream yaitu Jaemin yang memberikan mainan Gundam kepada Jeno. Seperti diketahui juga NCT Dream baru saja menggelar konsernya yaitu The Dream Show 2 di Jakarta pada Minggu (06/03/2023).

Interaksi tersebut berawal ketika Jaemin yang menemukan mainan gundam dan menyimpannya sampai akhirnya ia bertemu Jeno. Pada momen tersebut Jaemin langsung memberikan gundam tersebut karena diketahui Jeno memang mempunyai hobi dalam merakit gundam.

Sejak cuplikan singkat tersebut viral banyak penggemar NCT khususnya yang senang dengan interaksi keduanya. Bahkan ada pula penggemar yang merasa iri dengan interaksi antar personel NCT tersebut.

Jaemin ketemu gundam langsung ngasih ke Jeno. Jeno ketemu chocobi bag langsung ngasih ke Haechan. gini aja aku iri mau punya teman juga yang asik kaya nct! dream :(,” ujar salah satu penggemar di akun Twitter menfess (@nct_menfess)

Apa-apaan ini kek anak kembar yg saling berbagi maenan,” kata @mahejodotine

Gundam nder wkwk udah di bawa jalan dikekep terus habistu dikasih ke jeno lucuw banget dan manis banget tuh senyum jaemin:’) kemaren dikasih boneka skrg gundam ya na,” ujar akun @honeypeach_813

Apa Itu Gundam?

Gundam sendiri ternyata berasal dari bahasa Jepang yaitu ‘Gandamu’ dan istilah ini berasal dari serial fiksi ilmiah karya Studio Sunrise yang menampilkan sebuah robot raksasa (mecha) bernama Gundam. Serial ini sudah tayang sejak tahun 70-an dan sangat populer tidak hanya di negara asalnya namun juga di berbagai negara.

Karena berhasil menjadi serial yang populer gundam pun mempunyai banyak sekali waralabanya mulai dari film, novel, manga, game, hingga industri mainan dengan model robot yang disebut Gunpla yaitu model plastik Gundam.

Kesuksesan dan penggemar yang banyak membuat mainan gunpla mempunyai seri-seri yang bisa dirakit oleh pembelinya sendiri. Sehingga banyak sekali orang yang mempunyai hobi merakit Gundam atau Gunpla tersebut.

Bahkan Gundam juga mempunyai robot Gundam raksasa yang ada di tempat wisatanya dan mainan Gunplanya pun masih banyak disukai oleh beberapa generasi hingga saat ini dan salah satunya adalah menjadi hobi kesukaan Jeno NCT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.