Sukses

Trending Wajah Kim Taehyung Bengkak, Ternyata Gara-gara Makan Ramen Tengah Malam

Salah satu personel BTS, Kim Taehyung memang selalu menjadi pembahasan trending topic jika ada sesuatu tak biasa terjadi padanya. Salah satunya setelah ia tampil di acara Jinny’s Kitchen.

Liputan6.com, Bandung - Salah satu personel BTS, Kim Taehyung selalu menjadi trending topic jika ada sesuatu tak biasa terjadi padanya. Salah satunya setelah ia tampil di acara Jinny’s Kitchen.

Baru-baru ini, warganet dan para penggemar Taehyung memperhatikan acara tersebut. Salah fokus pada Taehyung yang makan ramen di tengah malam. Dalam sebuah komunitas online yaitu Pann, para warganet membicarakan V yang mengidam ramen di malam hari.

“Setelah Seojin bekerja, semua orang makan malam di malam yang melelahkan. V yang mengalami nyeri di kaki dan betisnya mencoba melakukan peregangan sambil berbaring di atas bola pijat, dan tiba-tiba dia mengidam ramen,” tulis seorang warganet di Pann.

Seorang warganet tersebut juga turut mengunggah foto dari V BTS dalam acara tersebut dan terlihat wajah V sedikit membengkak. Tentunya hal tersebut diduga karena Taehyung makan ramen di tengah malam.

Meskipun begitu, para warganet masih mengatakan bahwa Taehyung terlihat masih tampan dan lucu meskipun pipinya chubby karena makan ramen. Bahkan cuplikan Taehyung memakan ramen di Twitter telah ditonton oleh 134 ribu pengguna Twitter.

Beberapa warganet juga mengatakan jika menonton Taehyung tengah memakan ramen sangat mendorongnya. Ada juga yang menyebutnya sebagai raja ramen dan Taehyung terlihat sangat lucu.

Taehyung itu sangat lucu dan tampan,” kata salah satu warganet.

Menonton Kim Taehyung makan ramyeon adalah dorongan serotonin!,” ujar warganet lainnya.

Taetae memang raja Ramyeon. Aku juga, kami punya Maggie,” tulis warganet.

Maggi… omg, ini sangat terkenal & favorit rumah tangga India.. Tae & ramen sangat aku & maggi dan sekarang kamu juga menjadi pasangan yang luar biasa,” ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.