Sukses

Zara Trending di Twitter, Fotonya dengan Okin Bikin Heboh Warganet

Nama artis Indonesia Adhisty Zara saat ini trending di media sosial Twitter setelah warganet melihat fotonya dengan Niko Al Hakim atau Okin tersebar di medsos. Adapun para warganet menduga-duga jika Zara kembali berpacaran dengan mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Nama artis Adhisty Zara saat ini trending di media sosial Twitter setelah warganet melihat fotonya dengan Niko Al Hakim atau Okin tersebar di medsos. Para warganet menduga jika Zara kembali berpacaran dengan mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Adapun dalam foto yang tersebar di media sosial tersebut menunjukkan adanya sang mantan istri Okin, yaitu Rachel Vennya, dengan kekasihnya Salim Nauderer. Banyak yang menyebutkan bahwa keduanya seperti melakukan double date.

Foto yang membuat heboh warganet tersebut ternyata tidak diunggah oleh Zara ataupun Okin. Namun, diunggah oleh teman dari Rachel Vennya, Vicky Alaydrus di Instagram Story miliknya.

Belakangan foto tersebut sudah dihapus. Meski sudah dihapus, warganet sudah banyak yang mengambil tangkapan layar dan menyebarkannya di media sosial.

Sampai akhirnya dari unggahan tersebut ramai dibicarakan warganet karena menduga Zara kembali bersama dengan Okin.

Namun, kabar kembalinya Zara dengan Okin masih belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Zara karena masih disibukkan dengan promosi film terbarunya.

Adapun ibunda dari Adhisty Zara, Sofia Yulinar di media sosial Instagram-nya membuat sebuah unggahan yang diduga menanggapi kehebohan yang terjadi tersebut. Instagram Story tersebut berisi kata-kata dalam bahasa Inggris.

Lebih dari cukup,” ujarnya mengutip dari Instagramnya @mrssaladin.

Tak hanya itu, ibunda Zara juga mengunggah gambar dengan kata-kata yang terdengar kecewa dan menyebutkan selebgram dalam story tersebut. Warganet pun banyak yang menduga kata-kata tersebut untuk Okin dkk.

Emang susah ya selebgram norak hidupnya dari pansos, kasian,” tulisnya.

Adapun Okin juga turut membuat pernyataan di media sosial Instagram-nya yang mengatakan bahwa ia tidak sengaja dengan bertemu seseorang karena sedang berada di tempat hiburan malam. Ia juga mengatakan bahwa saat ini masih belum mempunyai pasangan. Pernyataan ini secara tidak langsung membantah rumor kembalinya dirinya dengan Zara.

Beteweee, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. sampe saat ini w masih blm punya pacar sekian terimakasi,” tulis Okin di akun @okintph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.