Sukses

Unggahan Aldila Jelita Jadi Sorotan, Isyaratkan Cerai dengan Indra Bekti?

Hubungan pasangan Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita saat ini tengah diterpa isu yang kurang baik. Baru-baru ini warganet banyak menduga jika pasangan artis tersebut dikabarkan cerai setelah sang istri mengunggah sebuah foto di media sosial dengan caption yang membuat orang-orang berasumsi keduanya akan berpisah.

Liputan6.com, Bandung - Hubungan pasangan Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita saat ini tengah diterpa isu yang kurang baik. Baru-baru ini, banyak warganet menduga jika pasangan artis tersebut akan bercerai.

Hal itu diketahui setelah istri Indra Bekti mengunggah sebuah foto di media sosial dengan caption yang membuat orang-orang berasumsi keduanya akan berpisah.

Foto yang diunggah pada Minggu (26/2/2023) tersebut berisikan potret Aldila Jelita dengan kedua anaknya. Bahkan, dia juga menuliskan mengenai kehidupannya yang akan berjuang bagi anaknya tersebut.

Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Dhila Bekti.

Ia juga meminta doa kepada anak-anaknya tersebut untuk bisa kuat ketika berjuang demi kedua anaknya tersebut. Serta meminta anak-anaknya agar selalu ada untuknya dan doa-doa terbaik darinya kepada sang anak.

Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” ujar Dhila.

Unggahan yang sudah di-like oleh 18 ribu pengguna Instagram tersebut menjadi alasan banyak warganet berasumsi bahwa terdapat isu perceraian di antara keduanya. Saat ini, kolom komentar yang ada pada unggahan tersebut juga ditutup oleh Dhila Bekti.

Meskipun begitu, dalam beberapa unggahan lainnya warganet masih dapat memberikan komentar. Bahkan, banyak yang bertanya mengenai kebenaran dari isu tersebut dan banyak di antaranya kecewa atas isu itu.

Adapun dari pihak Indra Bekti belum ada klarifikasi mengenai isu tersebut karena saat ini Indra Bekti tengah dalam masa pemulihan setelah sebelumnya sempat mengalami pendarahan otak dan sempat dirawat selama beberapa hari.

Sementara itu, adik Indra Bekti, Cipta, mengaku belum mengetahui apa yang terjadi. Cipta baru mengetahui soal unggahan Aldila Jelita dari pemberitaan.

"Baru tahu juga dari wartawan, kemarin malam soal postingan Dila. Saya enggak komentar dulu, karena belum terkonfirmasi masalahnya," ujarnya.

Diketahui Aldila Jelita juga tak lagi mengikuti akun Instagram Indra Bekti. Saat Indra Bekti mengalami pendarahan otak, Aldila Jelita terus mengabarkan kondisi sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.