Sukses

Hilang 5 Hari, Wisatawan Asal Solo Ditemukan Meninggal di Pantai Anyer

Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR gabungan menemukan wisatawan asal Solo, Jawa Tengah yang mengalami kecelakaan laut di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten dalam kondisi meninggal dunia

Liputan6.com, Serang - Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR gabungan menemukan wisatawan asal Solo, Jawa Tengah yang mengalami kecelakaan laut di kawasan Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten dalam kondisi meninggal dunia.

"Wisatawan asal Solo, Jateng itu bernama Agus Sutiono (27)," kata Kepala Operasi Basarnas Banten HHairoe Amir Abyan di Pandeglang, Minggu, dikutip Antara.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Agus Sutiono pada hari kelima setelah mengalami kecelakaan laut, Rabu (15/2) di kawasan Pantai Anyer Kabupaten Serang.

Mereka tim gabungan terdiri dari Basarnas Banten, Koramil Anyer, Polsek Anyer, Polairud Banten, Lanal Banten, BPBD Serang, BMKG Serang, Balawista Kabupaten Serang dan masyarakat setempat.

Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal di Pelabuhan Paku Pasar Anyer, sejauh 3 Km dari LKP.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.