Sukses

Butuh Asupan Horor? Jangan Lewatkan 5 Konten Ini di YouTube

Kisah horor memang selalu menarik untuk disimak, ya. Selain menegangkan, banyak juga cerita-cerita mistis yang disertai dengan pelajaran hidup. Tapi yang jadi pertanyaan adalah, konten horor apa yang menarik untuk disimak?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah mistis memang selalu menjadi santapan menarik bagi banyak orang. Karena itu juga banyak channel YouTube horor yang muncul. Kira-kira channel horor apa saja yang menarik buat ditonton?

Belakangan muncul banyak storyteller baru di YouTube. Mereka seolah saling bersaing untuk membawakan cerita-cerita menarik kepada para pengikutnya, termasuk cerita horor.

Kisah horor memang selalu menarik untuk disimak, ya. Selain menegangkan, banyak juga cerita-cerita mistis yang disertai dengan pelajaran hidup. Tapi yang jadi pertanyaan adalah, konten horor apa yang menarik untuk disimak?

Supaya tidak penasaran, berikut adalah rekomendasi konten horor di YouTube.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 5 Konten Horor Seru di YouTube

Meski banyak storyteller yang membawakan konten horor, namun tidak semua bisa menceritakan atau membawakan cerita dengan enak. 

Salah satu konten horor dengan banyak pengikut adalah Risa Saraswati dengan Jurnal Risa-nya. Namun selain itu ada juga, lho YouTuber yang memiliki konten horor menarik.

Berikut adalah lima di antaranya.

1. Cerita Horor Wawak

Nama Nadia Omara memang sudah tak terdengar asing lagi, terutama buat yang sering menonton konten-konten misteri dan kriminal di YouTube. 

Di antara konten-konten kriminal true crime, sejarah, dan lainnya, Nadia Omara juga memiliki konten horor yang muncul setiap Kamis malam. Konten berjudul Kisah Horor Wawak itu merupakan kumpulan cerita yang dikirimkan oleh para pengikut Nadia Omara.

Sampai sekarang, Nadia sudah memiliki lebih dari 100 koleksi cerita horor. Penasaran? Pastikan mampir ke channelnya YouTuber yang satu ini, ya.

2. Teman Cerita

Serupa dengan Nadia Omara, Hirotada juga memiliki konten horor di tengah-tengah kisah misteri, true crime, konspirasi yang kerap dia bawakan.

Lewat konten horor berjudul Teman Cerita, Hirotada juga mengajak para pengikutnya untuk mengirimkan cerita misteri. Cerita terpilih akan dia bawakan dengan caranya yang khas.

Hirotada memang kerap membawakan cerita dari berbagai kasus dengan gaya komedi. Celetukannya yang 'rumpi' memang kerap mengundang tawa, termasuk ketika dia membawakan cerita horor. Jadi tak perlu takut jika mendengarkan cerita horor ala Hirotada Radifan.

3. Saksi Misteri

Konsep dari channel YouTube yang satu ini adalah podcast. Sang Host, Jamal dan Adit mengundang tamu untuk menceritakan kisah-kisah mistis yang pernah mereka alami.

Konten yang diberi nama Saksi Misteri ini juga cukup menarik untuk disimak, karena bintang tamunya beragam. Dari suster, penjaga kandang ayam, cleaning service rumah sakit, dokter sampai petugas stasiun kereta.

Karena latar belakang bintang tamunya yang beragam, membuat konten horor yang satu ini memiliki cerita yang lebih kaya. Kalau tertarik, kamu juga bisa lho menjadi bintang tamu untuk menceritakan kisah mistis yang pernah kamu alami di Lentera Malam.

4. Malam Jumat 

Ewing HD juga sering membawakan berbagai kisah misteri yang cukup menarik. Beberapa konten horor yang dia ceritakan bahkan disertai dengan video, yang kadang membuat merinding.

Ewing tak hanya membawakan berbagai cerita horor dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri. Biasanya dia menggabungkan satu hingga lima cerita horor dalam satu video di konten Malam Jumat.

Meski singkat, namun dengan caranya, Ewing berhasil membuat konten horor menarik di channel YouTube-nya.

5. Nerror

Salah satu YouTuber yang juga kerap membawakan konten horor adalah Nessie. Dengan bahasanya yang lugas dan mudah dipahami, Nessie mampu menarik perhatian banyak orang lewat cerita-ceritanya.

Saat mendekati Halloween, Nessie akan meneror semua pengikutnya dengan cerita-cerita misteri hampir setiap hari.

Itu dia lima konten horor misteri yang sayang untuk dilewatkan di YouTube. Kira-kira siapa yang sudah jadi pengikut kelimanya? 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.