Sukses

Profil Bio One, Kakak dari Pemeran Ronaldowati

Tidak banyak diketahui orang, artis Bio One ternyata merupakan kakak dari pemeran utama sinetron Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah.

Liputan6.com, Bandung - Tidak banyak diketahui orang, artis Bio One ternyata merupakan kakak dari pemeran utama sinetron Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah. Bio atau nama aslinya Juan juga merupakan seorang aktor yang juga merintis sejak kecil.

Pria berusia 25 tahun ini sudah berkarier sejak usia 5 tahun dan mengawali karier di dunia hiburan menjadi model. Ia juga sering muncul dalam sejumlah iklan-iklan yang sering tayang di televisi Indonesia.

Sebelum masuk ke dunia akting, Bio One juga masuk ke dalam dunia tarik suara dan mempunyai sejumlah lagu dari albumnya yang berjudul 'I Love You'. Dalam album tersebut terdapat 12 lagu yang Bio nyanyikan.

Bio One sendiri hingga saat ini masih aktif berakting bahkan pernah berperan dalam film-film besar. Berbeda dengan adiknya yang saat ini aktif menjadi seorang gamers dan fokus dalam dunia e-sports.

Profil Bio One

Bio One mempunyai nama asli Juan Bio Subiantoro merupakan seorang aktor yang lahir pada 1 Januari 1998 di Palu, Sulawesi Tengah. Bio sendiri tumbuh di Jakarta dan memulai kariernya sudah sejak usia muda.

Saat itu, ia berkarier mulai dari sinetron-sinetron hingga menjadi bintang iklan sejak usia masih anak-anak. Tidak heran namanya dikenal sebagai bintang cilik karena sudah berkarier sejak kecil.

Melansir dari berbagai sumber, Bio One sendiri mempunyai tiga saudara yaitu seorang kakak dan dua orang adik dan salah satunya adalah pemeran Ronaldowati yaitu Nona Berlian. Bio juga pernah bersekolah di SD Angkasa 04 Jakarta Timur, SMP Yadika 11 Jatirangga, dan SMA Ora et Labora Bumi Serpong Damai.

Sinetron yang dibintangi oleh Bio One juga sudah ada banyak beberapa diantaranya yang terkenal adalah sinetron Titipan Ilahi, Monyet Cantik 2, hingga Ibrahim Anak Betawi. Adapun film-film terkenal yang ia perankan mulai dari film Trinity the Nekad Traveler, Rentang Kisah, Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama, hingga film terbarunya Balada Si Roy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.