Sukses

Johnny NCT Ulang Tahun ke-28, Berikut Profil dan Fakta Menariknya!

Personel boyband Korea NCT saat ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun dan para penggemar pun memenuhi ucapan selamat kepadanya di media sosial. Akun Twitter resmi dari NCT pun juga memberikan ucapan selamat kepadanya di Twitter.

Liputan6.com, Bandung - Personel boyband Korea NCT saat ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun dan para penggemar pun memenuhi ucapan selamat kepadanya di media sosial. Akun Twitter resmi dari NCT pun juga memberikan ucapan selamat kepadanya di Twitter.

Happy Birthday to #JOHNNY We (love) you,” tulis @NCTsmtown

Tweet yang diunggah pada Rabu (8/2/2023) tengah malam waktu Korea Selatan tersebut sudah menjangkau jutaan orang. Bahkan, terhitung sejak artikel ini ditulis, unggahannya telah mendapat 128 ribu likes dengan 66 ribu lebih retweet.

Profil Johnny NCT

Johnny atau nama lengkapnya John Jun Suh mempunyai nama Korea yang disebut Seo Young Ho. Johnny sendiri adalah Idol kelahiran 9 Februari 1995 di Chicago, Illinois, USA. Pria berzodiak Aquarius ini mempunyai tinggi badan 185 cm dengan berat badan 70 kg.

Ia sangat fasih berbahasa Inggris karena sudah tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun serta menempuh pendidikan di Maple School, Glenbrook North High School, dan sempat bersekolah di School of Performing Arts Seoul.

Ada beberapa Fakta menarik dari Johnny NCT seperti berikut ini:

1. Ia merupakan personel NCT yang sebelum debutnya sudah melakukan training atau pelatihan bersama personel EXO

2. Johnny bisa masuk ke agensi SM Entertainment dikarenakan mengikuti audisi SM Global Audition di Chicago pada September 2007

3. Ia juga menjadi siswa pelatihan di SM Ent sudah selama 8 tahun

4. Ketika SMA dahulu Johnny juga diketahui suka bermain bola voli

5. Tidak hanya mahir menjadi rapper Johnny juga dikenal sebagai idol yang mahir dalam dance

6. Ketika menghadiri acara MTV Asia Spotlight Johnny mengungkapkan bahwa artis kesukaannya adalah Coldplay

7. Para personel NCT mengungkapkan bahwa Johnny adalah personel NCT yang mempunyai figur best father dan akan menjadi ayah yang baik karena sifatnya yang manis dan komprehensif

8. Johnny pernah muncul dalam musik video J-Min berjudul Ready For Your Love dan SM Station berjudul Nightmare

9. Ia bersama Jaehyung merupakan DJ untuk acara “NCT Night Night” radio

10. Karena berlatih bersama personel EXO ia berteman baik dengan Kai, Chanyeol Suho, dan Sehun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.