Sukses

The Last of Us Episode 4 Tampilkan Karakter Baru, Ada Pengisi Suara Tommy di Original Gamenya

Serial The Last of Us akhirnya mencapai episode keempat dengan jalan cerita perjalanan Ellie dan Joel setelah dari rumah Bill dan Frank.

Liputan6.com, Bandung - Serial The Last of Us akhirnya mencapai episode keempat dengan jalan cerita perjalanan Ellie dan Joel setelah dari rumah Bill dan Frank. Keduanya pergi dengan mengendarai sebuah mobil milik Bill dan Frank dengan persediaan yang tersedia di sana.

Adapun fakta menarik dari sekuel serial ini ternyata akan menampilkan sosok-sosok karakter terbaru mereka. Seperti salah satunya adalah sosok Jeffrey Pierce yang ternyata merupakan aktor dari pengisi suara Tommy saudara dari Joel di game The Last of Us.

Perannya dalam serial ini tidak akan memerankan karakter seperti di game yang mana ia akan memerankan karakter baru bernama Perry yang terlihat menggunakan gaya militer seperti berpatroli. Ia juga hidup bersama para kelompok penyintas lainnya dan karakter dari Tommy sendiri akan diperankan oleh Gabriel Luna.

Kemudian ada karakter baru lain bernama Kathleen diperankan oleh Melanie Lynskey yang dalam cuplikan tersebut terlihat sebagai sebuah pimpinan yang keras dari gerakan revolusioner yang kejam di Kansas City.

Kemudian juga dari cuplikan episode 4 yang dirilis HBO di kanal YouTubenya terlihat banyak adegan-adegan menegangkan yang akan muncul. Mulai dari perjalanan Ellie dan Joel kemudian mereka bertemu dengan penyintas lain yang membawa senjata.

Tak hanya itu, keduanya saling menumbuhkan rasa percaya satu sama lain dan Joel harus menghadapi beberapa ancaman yang mereka hadapi. Bahkan dalam membantu Joel yang terancam Ellie harus menggunakan senjata yang sempat ia bawa di rumah Bill dan Frank.

Ia harus menembak orang tersebut dan itu merupakan pengalaman pertama dirinya yang mengerikan. Bahkan Ellie pun sempat menangis karena hal tersebut bisa menjadi mimpi buruk baginya dibalik sikap keras yang sering ditampilkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.