Sukses

Profil Nick Offerman, Pemeran Bill di Serial The Last of Us Episode 3

Episode ketiga serial The Last of Us sudah tayang sejak Minggu (29/01/2023) malam setelah game ini dirilis banyak yang menantikan karakter baru yang muncul di serial ini yaitu Bill. Adapun cerita di serial ini jauh lebih dalam menceritakan tentang dua karakter barunya yaitu Bill dan Frank.

Liputan6.com, Bandung - Episode ketiga serial The Last of Us sudah tayang sejak Minggu (29/1/2023) malam. Setelah game ini dirilis banyak yang menantikan karakter baru yang muncul di serial ini yaitu Bill. Adapun cerita di serial ini jauh lebih dalam menceritakan tentang dua karakter barunya yaitu Bill dan Frank.

Kisahnya menceritakan Joel dan Ellie yang akan mengunjungi kediaman dari kedua karakter tersebut setelah kehilangan Tess dalam perjalanan mereka di episode sebelumnya. Diceritakan, karakter Bill sebagai karakter yang keras kepala.

Namun, ia bisa dengan apik membuat benteng pertahanannya sendiri mulai dari membuat perangkap dan mempersiapkan wilayahnya agar aman dari ancaman. Salah satu orang yang masuk ke dalam perangkap Bill adalah pria bernama Frank.

Sejak pertemuan pertamanya tersebut keduanya menjadi pasangan yang saling menjaga satu sama lain. Namun, masih ada kisah lain yang jauh dalam di antara keduanya yang dihadapi mereka di tengah-tengah pasca-apokaliptik tersebut.

Pemeran karakter Bill yaitu Nick Offerman juga membuat para penonton takjub dengan perannya tersebut. Ia telah berhasil membawakan karakter Bill dengan sangat baik.

Profil Singkat Nick Offerman

Melansir dari IMDb Nick Offerman merupakan seorang aktor kelahiran Joliet, Illinois, USA. Ia dikenal tidak hanya sebagai aktor, tetapi juga produser dan telah berperan dalam berbagai macam film-film terkenal Hollywood.

Dalam karier aktingnya ia bahkan pernah masuk ke dalam 28 nominasi ajang bergengsi dan menjuarai 3 nominasi tersebut. Seperti Juara Best Vocal Ensemble in a Feature Film dalam Ajang BTVA People’s Choice Voice Acting Award (2015), Peabody Awards untuk serial Parks and Recreation (2012), dan Individual Achievement in Comedy di ajang TCA Awards (2011).

Ia memang tidak hanya dikenal sebagai aktor saja namun juga sebagai pengisi suara untuk serial-serial terkenal seperti kartun The Simpsons, Sing 2, The Great North, Duncanville, dan Trollhunters: Rise of the Titans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.