Sukses

Sinopsis Drama Missing: The Other Side 2, Kisah Desa Berisi Arwah Orang Hilang

Drama Korea Missing: The Other Side 2 saat ini menjadi drama yang banyak ditonton publik dan banyak disukai. Drama tersebut adalah sekuel kedua dari season pertamanya yang sempat tayang pada 2020 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Missing: The Other Side 2 saat ini menjadi drama yang banyak ditonton publik dan banyak disukai. Drama tersebut adalah sekuel kedua dari season pertamanya yang sempat tayang pada 2020 lalu.

Sekuel kedua dari drama ini tayang setiap Senin dan Selasa. Film ini disutradarai oleh Min Yeon Hong yang juga menjadi sutradara dalam season pertama. Ia juga dikenal sebagai sutradara untuk drama Insider, Touch, dan My First Love.

Pemeran utamanya juga masih orang-orang yang sama dari pemeran season pertama yaitu ada Ko Soo, Heo Jun Ho, Ahn So Hee, dan Ha Joon. Pada drama ini akan melanjutkan kisah dari Kim Wook dan Jang Pan Seok yang kembali bisa melihat desa untuk orang-orang hilang.

Pada season pertama drama Korea ini menceritakan tentang sebuah desa yang menampung arwah orang-orang yang hilang dan meninggal. Tokoh utama yaitu Kim Wook dan Jang Pan Seok bisa mengunjungi desa orang hilang tersebut.

Mereka menjadi orang yang membantu dalam mencari dan menemukan mayat yang hilang serta menemukan kebenaran dari hilangnya mayat yang menjadi alasan para arwah bisa berada di desa tersebut.

Pencariannya pun dibantu oleh Lee Jong A yang merupakan pendukung Kim Wook dan ahli peretas. Serta ada partisipasi dari seorang detektif bernama Shin Joon Ho. Adapun di season kedua ini menceritakan kembali kisah keduanya yang kembali bisa melihat desa dari arwah orang hilang tersebut.

Nama tempat tersebut disebut 3 Gongdan yang menampung arwah para orang hilang. Kemudian, karena Kim Wook dan Jang Pan Seok kembali bisa melihat arwah tersebut, keduanya pun berupaya mengetahui kebenarannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran Missing: The Other Side 2

Berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Missing: The Other Side season kedua:

1. Ko Soo sebagai Kim Wook

2. Heo Jun Ho sebagai Jang Pan Seok

3. Ahn So Hee sebagai Lee Jong A

4. Lee Jung Eun sebagai Kang Eun Sil

5. Kim Dong Hwi sebagai Oh Il Yong

6. Ha Joon sebagai Shin Joon Ho

7. Ji Dae Han sebagai Baek Il Doo

8. Jung Yoon Jae sebagai Kim Pil Joong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.