Sukses

Profil Caitlin Halderman, Pemeran Surat Cinta untuk Starla The Series

Serial Surat Cinta Untuk Starla saat ini menjadi serial Indonesia yang ramai dibicarakan oleh publik. Terutama banyak yang menanti-nanti untuk melihat akting karismatik baik dari Jefri Nichol maupun Caitlin Halderman.

Liputan6.com, Bandung - Serial Surat Cinta untuk Starla saat ini menjadi serial Indonesia yang ramai dibicarakan oleh publik. Terutama banyak yang menanti-nanti untuk melihat akting karismatik baik dari Jefri Nichol maupun Caitlin Halderman.

Tidak sedikit juga para warganet dan penggemar serial tersebut yang mulai menjodoh-jodohkan pasangan tersebut. Bahkan, sampai berkomentar di media sosial para pemeran serial tersebut.

Caitlin Halderman sendiri saat ini menjadi aktris yang banyak disukai oleh generasi terkini. Awal mula ia aktif jadi bintang film, dari film ‘Ada Cinta di SMA’ yang diperankan oleh para personel CJR sepereti Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini, hingga Teuku Rizky.

Serial Surat Cinta untuk Starla ini sendiri merupakan serial lanjutan dari filmnya yang sempat tayang pada 2017. Adapun kisahnya diadaptasi dari lagu berjudul sama karya Virgoun yang sempat terkenal di Indonesia.

Kisahnya sendiri menceritakan mengenai perjuangan dari Hema (Jefri Nichol) dalam mendekati Starla (Caitlin Halderman). Hubungan asmara keduanya juga semakin serius karena hubungannya sudah dalam terjalin.

Namun, kedua pemeran utama ini harus melalui berbagai macam cobaan. Banyak konflik baru yang membuat penonton semakin betah menontonnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Caitlin Halderman

Caitlin Halderman ternyata merupakan aktris blasteran Belanda dan Minangkabau. Perempuan yang mempunyai nama asli Caitlin Thomas Halderman Caniago ini lahir pada 17 Juli 2000 di Jakarta.

Tidak hanya berakting di film-film bioskop Indonesia, Caitlin juga saat ini aktif berakting dalam serial Indonesia. Seperti Pretty Little Liars 2, Married with Senior, dan yang terbaru saat ini adalah Surat Cinta untuk Starla.

Caitlin juga sudah berakting dalam film bioskop Indonesia yang sangat populer dan beradu akting dengan para aktor-aktor senior dan ternama Indonesia. Berikut ini adalah daftar film yang pernah diperankan oleh Caitlin:

1. Ada Cinta di SMA (2016)

2. Hangout (2016)

3. The Guys (2017)

4. Surat Cinta Untuk Starla the Movie (2017)

5. Forever Holiday in Bali (2018)

6. DreadOut (2019)

7. Dignitate (2020)8. The Watcher (2021)

9. Ivanna (2022)

10. Until Tomorrow (2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.