Sukses

Rihana Ingin Hubungannya dengan Risma Bisa Baik Kembali

Rihana meminta sang putri, Norma Risma, untuk memaafkannya dan kembali hidup layaknya ibu kepada anak

Liputan6.com, Serang - Rihana meminta sang putri, Norma Risma, untuk memaafkannya dan kembali hidup layaknya ibu kepada anak. Rihana mengaku sangat menyayangi putrinya, sehingga dia ingin berbaikan.

Rihana mengingatkan Norma bahwa dialah yang mengandungnya selama sembilan bulan di dalam perut. Sehingga tidak mungkin menyakiti anaknya.

"Untuk Norma, saya sayang sama dia, tolong jangan fitnah saya, terus hentikan semua ini. Saya ini ibu kandung kamu, enggak mungkin sejahat itu," ujar Rihana, di Polda Banten, Jumat (13/01/2023).

Sang ibu mengatakan bahwa, seburuk apapun perilakunya, dia tetaplah orangtua dari Norma Risma, anak yang dilahirkan dari rahimnya. Sehingga sampai kapanpun, hubungan anak dengan orangtua tidak akan pernah putus.

"Saya pingin seperti dulu lagi, bagaimanapun dia tetap anak saya, seburuk apapun saya ini ibunya," terangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Ada Perselingkuhan Mertua dengan Menantu

Rihana coba menguatkan hati, pikiran dan diri, menghadapai tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu. Namun dia ingin bertemu dengan sang putri, Norma Risma, untuk berbicara dari hati ke hati, sehingga persoalan itu bisa selesai.

Wanita paruh baya itu lagi-lagi menegaskan kalau tidak ada hubungan spesial apalagi perselingkuhan dengan Rozy Zay Hakiki. Dia kerap datang ke kontrakan hanya untuk membantu putri dan menantunya, seperti membersihkan ruangan.

"Saya sih pengen ketemu sama dia. Belum ada komunikasi, sampai sekarang belum pernah ketemu. Saya menghadapi itu dengan sabar dan ikhlas saja. Saya sempet nangis pas kejadian itu, kenapa bisa seperti ini. Ini sudah diviralin dan tidak mungkin kembali lagi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.