Sukses

Putus Komunikasi dengan Norma dan Rozy, Rihana Sebut Ada Kompensasi Rp50 Juta

Rihana telah putus komunikasi dengan mantan suaminya, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki, semenjak dia digrebek warga saat berduaan dengan mantan menantunya di dalam kontrakan.

Liputan6.com, Serang - Rihana telah putus komunikasi dengan mantan suaminya, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki, semenjak dia digrebek warga saat berduaan dengan mantan menantunya di dalam kontrakan. Kini, mantan mertua Rozy itu memilih tinggal di Jakarta untuk menenangkan diri, terlebih dia telah dikucilkan warga sekitar.

Rihana juga sudah bercerai dengan suaminya, lantaran diisukan berselingkuh dengan menantunya. Wanita paruh baya itu menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Rozy Zay Hakiki.

"Semenjak kejadian itu sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini. Enggak ada komunikasi, tidak ada dengan Normanya juga. Saya juga tidak pernah berkomunikasi juga dengan Rozy," ujar Rihana, di Polda Banten, Jumat (13/01/2023).

Rihana mengaku kaget putrinya tega memviralkan tudingan perselingkuhan mertua dengan menantu, sehingga dia dikucilkan warga. Dia juga kaget saat Rozy membuat laporan pengaduan ke Polda Banten.

Meski tidak hadir saat musyawarah bersama warga, Rihana menduga ada kesengajaan sang putri memviralkannya di media sosial (medsos). Padahal, tuntutan uang Rp50 juta sudah dituruti oleh Rozy Zay Hakiki.

"Saya tidak ada di situ pas mediasi. Jadi saya tidak tahu perihal itu. Sangat disayangkan lah, saya nyesel kenapa ini terjadi. Dia yang memulai di medsos, awalnya dicicil terus diledakin lah sama dia. Saya tidak tahu apa maksudnya. Dia sudah minta tuntutan itu dan kayaknya tidak puas, jadinya diledakin lah sama dia," terangnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isu Perselingkuhan Disebut Fitnah

Lagi-lagi Rihana menegaskan kalau kedekatan dia dengan Rozy, hanya sebatas mertua dengan menantu, tidak ada perselingkuhan seperti yang ramai di medsos.

Bahkan ada yang menyebut Rihana hamil karena hubungannya dengan Rozy, mantan mertua itu dengan tegas membantahnya.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.