Sukses

Update Free Fire Terbaru Kenalkan Karakter dan Pet Terbaru

Garena baru saja melakukan update terbaru OB38 untuk game Free Fire (FF) pada Januari 2023 ini.

Liputan6.com, Bandung - Garena baru saja melakukan update terbaru OB38 untuk game Free Fire (FF) pada Januari 2023 ini. Ada banyak fitur-fitur terbaru mulai dari senjata, pet, hingga karakter terbaru mereka.

Karakter terbaru yang bisa dinikmati oleh para pemain Free Fire adalah karakter bernama 'Santino Valentine' yang diceritakan dalam game tersebut ia merupakan seorang perancang busana merek ternama.

Santino menjadi karakter baru bernama shape splitter di mana skill ini bisa menaruh sebuah manekin yang menyerupai dirinya. Manekin tersebut pun nanti bisa akan muncul selama 12 detik.

Kemampuan ini tentunya sangat menarik untuk para pengguna Free Fire terutama digunakan agar bisa mengelabui musuh yang ditemui pemain. Tidak hanya itu, update kali ini juga memperkenalkan pet baru bernama 'Kactus'.

Seperti namanya, pet ini mempunyai bentuk seperti tumbuhan kaktus dan bisa mengeluarkan skill bernama 'Self-Sufficient' atau kemampuan dalam meningkatkan energy points (EP) kepada pemain ketika berdiam di suatu tempat dalam waktu beberapa detik.

Skill-nya sangat bermanfaat untuk pemain terutama ketika pemain semakin lama berdiam di suatu tempat. Maka, Kactus bisa meningkatkan EP dari pemain. Tentunya pet ini akan sangat berguna bagi para pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten Baru

Selain karakter dan pet terbaru, ada beberapa konten dan fitur baru. Seperti adanya sistem peringkat pengguna senjata 'Weapon Glory Leaderboard', gudang senjata di peta, dan barang di dalam game bernama Loot Radar dan Jammer.

Loot Radar sendiri merupakan sebuah item yang bisa mendeteksi adanya item in-game atau loot yang dijatuhkan pemain ketika tereliminasi.

Kemudian, Jammer adalah sebuah barang yang bisa menghadang pelacakan yang dilakukan oleh musuh pemain.

Tidak hanya itu, Free Fire juga mengumumkan akan adanya kolaborasi terbaru dengan salah satu franchise game populer Devil May Cry 5 yang akan hadir di Februari tahun ini. Tentunya akan berisi kostum-kostum, emotes, dan animasi kolaborasi yang sangat menarik bagi pemain.

Secara lengkap update terbaru ini mempunyai banyak fitur lainnya yang bisa kamu periksa di situs resmi dari Free Fire Garena yaitu ff.garena.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.