Sukses

Sinopsis Film 'Wedding Proposal', Film yang Diperankan Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia

Wedding Proposal adalah film tahun 2021 yang diperankan oleh beberapa aktor populer Indonesia seperti Dimas Anggara, Sheryl Sheinafia, hingga Arya Saloka. Film karya Emil Heradi ini berdurasi 1 jam 42 menit dan mengajak penonton untuk melihat kisah komedi romantis.

Liputan6.com, Bandung - Wedding Proposal adalah film tahun 2021 yang diperankan oleh beberapa aktor populer Indonesia seperti Dimas Anggara, Sheryl Sheinafia, hingga Arya Saloka. Film karya Emil Heradi ini berdurasi 1 jam 42 menit dan mengajak penonton untuk melihat kisah komedi romantis.

Film wedding proposal ini juga melakukan proses syuting di bulan Oktober 2020 dan saat itu Pandemi COVID-19 masih dalam tahap yang ketat. Sehingga dalam proses syutingnya para pemain dan kru harus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Adapun cerita ini akan mengajak para penonton melihat kisah cinta dari Bisma (Dimas Anggara) yang berprofesi sebagai fotografer profesional, tetapi ia saat ini tidak kunjung menemukan jodohnya. Adapun kedua orangtua dari Bisma pun melihat kisah cinta anaknya tersebut tak kunjung mendapatkan pasangan.

Akhirnya, kedua orangtuanya melakukan beberapa upaya perjodohan agar Bisma bisa menikah bahkan mempunyai momongan. Sampai akhirnya Bisma pun ternyata jatuh hati kepada seorang perempuan yang ia temui di sebuah acara pernikahan.

Wanita itu bernama Sissy (Sheryl Sheinafia) yang ternyata merupakan wanita yang tak hanya cantik dan anggun namun juga dikenal sebagai wanita mandiri. Sissy juga merupakan pemilik dari wedding organizer yang membuat Bisma bertemu dengannya dalam acara yang ia kelola.

Meskipun Bisma menyukai Sissy namun ternyata keduanya mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Di mana Bisma mempunyai sifat yang santai sedangkan Sissy mempunyai sifat perfeksionis.

Karena hal tersebut, keduanya juga sering bertengkar dan sering beradu argumen yang tidak penting. Meskipun sifat keduanya berbeda Bisma masih terus berusaha agar Sissy bisa menyukainya juga.

Bisma pun terus berusaha untuk mendekati Sissy dan membuatnya luluh bahkan tanpa sadar keduanya semakin dekat dan Sissy perlahan membuka hatinya untuk Bisma. Namun, masih ada tantangan lain ternyata di antara keduanya seperti salah satunya adalah orangtua Bisma yang tidak menyukai Sissy karena sikapnya tersebut.

Akhirnya film wedding proposal ini akan membawa para penonton melihat perjuangan Bisma mendekati Sissy dan juga rintangan-rintangan lainnya seperti orangtua Bisma yang terus menjodohkannya dengan kriteria menantu idaman keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.