Sukses

Sempat Viral, Begini Kabar Terbaru Bonge 'Citayam Fashion Week'

Bonge merupakan sosok yang sebelumnya sering wara-wiri tampil sebagai bintang tamu usai viral sebagai penggawa komunitas Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Bonge sempat viral dan mendadak ngetop seiring munculnya fenomena Citayam Fashion Week. Bahkan, Bonge menjadi salah satu ikon Citayam Fashion Week.

Namun, belakangan nama Bonge pun seakan mulai menghilang dari berbagai macam tayangan baik televisi maupun media sosial, seiring dengan redupnya eksistensi Citayam Fashion Week di jagat maya.

Diketahui Bonge 'Citayam Fashion Week' merupakan sosok yang sebelumnya sering wara-wiri tampil sebagai bintang tamu. Bahkan, saat itu pihak yang ingin mengundang harus mengantre karena padatnya jadwal Bonge.

Pamor remaja asal Cilebut, Jawa Barat itu kini seakan menghilang setelah runtuhnya fenomena Citayam Fashion Week yang beberapa lalu menggemparkan Indonesia.

"Jarang keluar rumah. Paling keluar beli apaan, pulang masuk ke kamar udah rebahan," kata Bonge dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (13/12/2022).

Pria yang memiliki nama asli Eka Satria Saputra ini mengaku juga jika dirinya sudah banyak kehilangan teman yang perlahan mulai menjauh setelah pamornya redup.

"Bonge dulu royal, banyak teman-teman Bonge yang datang. Tapi giliran Bonge pas kaya gini teman mana ada yang bantu," katanya.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelihara Ikan

Setelah pamornya redup, kini Bonge mengaku menghabiskan banyak waktu di rumah sambil mengurus ikan channa yang dia pelihara.

Ia juga mengaku lebih sering rebahan di rumah setelah kesibukannya sebagai sosok yang fenomenal di Citayam Fashion Week hilang dari media sosial maupun layar televisi.

"Pelihara ikan channa dong bukan ternak tapi pelihara doang. Bonge pelihara ikan terus jarang pegang HP juga paling ke ikan terus sih," ujarnya.

Bonge pun kini masuk dalam daftar panjang sosok yang booming pada masanya lalu menghilang begitu saja usai dia kehilangan popularitas seiring meredupnya fenomena yang menjadikannya sorotan mata dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.