Sukses

Profil Sam Worthington, Pemeran Jake Sully di Film Avatar: The Way of Water

Salah satu pemeran yang berhasil berakting dalam film ini adalah bintang film Sam Worthington yang berperan sebagai Jake Sully.

Liputan6.com, Bandung - Film Avatar 2: The Way of Water sudah rilis dan bisa ditonton di bioskop Indonesia sejak 14 Desember 2022. Film ini menceritakan kisah lanjutan dari film pertamanya yang tayang 13 tahun yang lalu.

Adapun film ini dinilai mempunyai visual yang sangat memukau dan wajib menjadi salah satu film yang harus ditonton terutama untuk melihat kelanjutan dari para bangsa Na’Vi dan melihat indahnya Pandora.

Salah satu pemeran yang telah berhasil berakting dalam film ini adalah bintang film Sam Worthington yang berperan sebagai Jake Sully. Aktor asal Australia tersebut lanjut berperan sebagai Jake Sully dalam film sekuel keduanya.

Profil Sam Worthington

Sam Worthington mempunyai nama lengkap Samuel Henry J Worthington merupakan aktor asal Australia yang lahir di Godalming, Inggris pada 2 Agustus 1976 dari pasangan Jeanne J dan Ronald W Worthington.

Meskipun lahir di Inggris, Sam ternyata sudah menetap di Australia sejak berusia 6 bulan. Melansir dari IMDB, Sam lulus dari NIDA (Australia’s National Institute of Dramatic Art) pada 1998 ketika usianya baru 22 tahun.

Sebelum menjadi bintang film, Sam mengawali karier aktingnya dalam dunia teater dan bermain di teater Belvoir Street dengan judul ‘Judas Kiss’ sebagai Arthur Wellesley. Setelah itu, ia pun debut akting dalam film pertamanya dan berperan sebagai Adam Garcia dalam film Bootmen (2000).

Dalam film Internasionalnya, Sam pun berperan dalam film The Great Raid (2005). Tiga tahun kemudian, tepatnya di tahun 2008, ia membintangi banyak film besar seperti Terminator Salvation dan Avatar.

Berperan sebagai Jake Sully dalam film Avatar membawanya menjadi film terlaris sepanjang masa. Tidak sampai disitu sudah ada ratusan film yang diperankan oleh Sam Worthington dan tahun ini projek film kedua Avatar: The Way of Water juga sudah tayang di bioskop-bioskop dan dinantikan oleh banyak penggemar yang sudah menantikan film ini selama 13 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.