Sukses

Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Pesan Gubernur Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, menghadiri acara resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com, Solo - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, menghadiri acara resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan sang istri dan Erina Gudono di Kota Solo, Minggu (11/12/2022).

Dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya, Emil --sapaan Ridwan Kamil-- memakai jas berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan Atalia mengenakan kebaya berwarna merah muda.

"Pagi ini terbang bersama Ibu Cinta @ataliapr ke Solo untuk memenuhi undangan Bpk Presiden @jokowi di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Semoga samawa salawasna. Aamiin," tulis Emil di akun instagram pribadinya, Minggu (11/12/2022).

Selain itu, dalam siaran langsung SCTV, Emil berbagi resep menjaga keharmonisan rumah tangga kepada Kaesang dan Erina.

"Buat Kaesang, jadi suami kuncinya cuma satu, harus sabar. Buat Mbak Erina nasehat cuma satu, harus taat suami. Kalau dua itu dipakai, Insya Allah selamat dunia, akhirat," ucapnya.

Sementara itu, Atalia berpesan kepada Erina untuk menjadi pendengar yang baik bagi suami.

"Kita perempuan harus bisa menjadi pendengar yang baik ketika waktu-waktu tertentu kita bisa menyampaikan apa maksud kita. Yang paling penting, jaga keharmonisan rumah tangga supaya nanti langgeng dan juga tetap sakinah mawadah warahmah," ucap Atalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini