Sukses

Piala Dunia 2022: Cadangkan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Kritik Fernando Santos

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengkritik pelatih Portugal Fernando Santos karena kekasihnya dicadangkan dan tidak masuk ke starting eleven. Hal tersebut Georgina sampaikan lewat media sosial Instagram-nya.

Laga Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss kemarin masih menjadi perbincangan hangat di mulut penggemar Portugal. Pasalnya, baru kali ini mereka melihat sosok idola, Ronaldo tidak diturunkan dari menit awal pertandingan.

Kendati tanpa diperkuat Ronaldo di menit awal, skuad asuhan Fernando Santos mampu menundukan Swiss dengan skor telak 6-1. CR7-julukan Ronaldo--baru dimainkan di babak kedua, menggantikan Joao Felix.

Laga yang berlangsung di Stadion Lusail itu semakin memanas. Ditambah, sorak-sorai penggemar di bangu penonton yang meneriakan agar pelatih memasukan Ronaldo ke lapangan.

Tak hanya memicu kemarahan penggemar Portugal, dicanangkannya Ronaldo membuat Georgina Rodriguez marah pada sang pelatih. Pasalnya, banyak orang yang ingin melihat aksi sang bintang di tengah lapangan.

Dilansir dari Marca, pasangan Ronaldo itu tak segan-segan mengkritik Fernando Santos lewat akun media sosial pribadinya.

"Sayang sekali tidak bisa menikmati pemain terbaik di dunia selama 90 menit. Para penggemar tidak berhenti meminta Anda (Ronaldo) dan meneriakkan nama Anda" tulis Georgina Rodriguez dalam Instagram pribadinya.

Di akhir unggahannya, Georgina Rodriguez juga menyentil nama Fernando Santos.

"Saya harap Tuhan dan sahabatmu Fernando terus bergandengan tangan dan membuat kita merayakan satu malam lagi" tulisnya.

Unggahan tersebut merupakan kritikan secara halus dari pasangan Ronaldo kepada pelatih Timnas Portugal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS