Sukses

Stephanie Poetri Duet Bareng Titi DJ di HITC, Berikut Profil Singkatnya

Stephanie Poetri turut meriahkan konser Head in The Clouds Jakarta dan berhasil membuat terharu penonton karena melihat interaksi dirinya dengan sang Ibu yaitu Diva Indonesia, Titi DJ.

Liputan6.com, Bandung - Putri penyanyi diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri turut meramaikan konser musik Head In The Clouds (HITC) 2022. Konser yang dilaksanakan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, ini menampilkan sejumlah artis dari 88Rising yang telah mendunia.

Dalam konser hari pertama Sabtu (03/12/2022) lalu, momen yang paling berkesan pun terjadi ketika Stephanie melakukan duet dengan sang ibu dan membawakan lagu 'Sang Dewi' yang saat ini viral kembali setelah dinyanyikan kembali oleh Lyodra.

Penampilan ibu dan anak ini tentunya membuat Titi DJ terharu bahkan menahan tangis karena rasa bahagianya berduet dengan sang anak di acara tersebut.

Titi DJ juga sudah lama tidak bertemu dengan sang putri sekitar dua tahun lamanya.

Dalam unggahan di Instagram, Titi DJ terlihat menyambut sang anak pada Minggu (27/11/2022). Dia terlihat menangis karena sudah lama tidak bertemu dengan anak bungsunya tersebut.

Alhamdulillaaah.. Look who’s here! monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii Aaaaa senangnya yaa Allah,” tulis Titi di Instagramnya (@ti2dj).

Stephanie Poetri adalah anak bungsu dari Titi DJ. Dia mempunyai nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty dan merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000.

Ayah dari Stephanie sendiri bernama Andrew Hollis Dougharty yang menikah dengan ibunya pada 1999 dan berpisah pada 2006.

Stephanie mempunyai tiga saudara dari ayah yang berbeda yaitu saudara laki-laki bernama Daffa Muchtar dan dua saudara kembar yaitu Salma Muchtar dan Salwa Muchtar. Stephanie juga tinggal di Amerika sambil berfokus meniti kariernya.

Dalam karier bermusik, awal mula Stephanie dikenal publik dan menjadi hits adalah ketika membawakan lagu berjudul 'I Love You 3000'. Lagu ini juga kemudian viral baik dalam negeri maupun di luar negeri.

Stephanie pun akhirnya dikenal oleh banyak orang dan mulai fokus berkarier dalam industri musik seperti sang ibu. Ia saat ini bahkan direkrut dengan manajemen 88Rising bersama artis Indonesia lain yaitu Rich Brian dan Niki Zefanya dan berkarier dalam kancah Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.