Sukses

Ji Chang Wook Siap Bertemu Penggemar Indonesia, Berikut Cara Penukaran Tiket dan Peraturannya

Penggemar aktor Ji Chang Wook di Indonesia tentunya menantikan kehadiran sang idola dalam fan meeting tahun ini.

Liputan6.com, Bandung - Penggemar aktor Ji Chang Wook tentunya menantikan kehadiran sang idola dalam acara fan meeting di Indonesia tahun ini. Acara yang bernama 'Reach You' di Jakarta tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (3/12/2022).

Untuk para penggemar yang hadir dalam acara fan meeting tersebut tentunya harus segera menukarkan tiketnya pada Jumat (2/12/2022) mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lantai 3.

Adapun pembeli tiket juga bisa menukarkan tiket tersebut pada hari acara yaitu Sabtu. Namun, hanya dari pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Pihak panitia sendiri menyarankan para pembeli tiket bisa menukarkannya sehari sebelum acara untuk menghindari antrean pada hari acara berlangsung.

Perlu diperhatikan juga untuk penukaran tiket bagi pihak ketiga, ada beberapa hal penting yang harus dibawa seperti beberapa dokumen seperti berikut:

1. E-Voucher ataupun bukti pembelian tercetak.

2. Surat kuasa yang dimana telah ditandatangani di atas materai.

3. Fotokopi kartu identitas dari pemilik tiket serta fotokopi kartu identitas dari orang yang menukarkan tiket.

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peraturan Acara Fan Meeting Ji Chang Wook

Ada beberapa peraturan acara yang harus diikuti oleh para pengunjung yang datang pada saat fan meeting. Mengutip dari Instagram @mecimapro, berikut beberapa peraturannya:

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable)

3. Dilarang untuk melakukan live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara dan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Tidak hanya beberapa larangan mengenai hal tersebut, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan ketika mendatangi acara fan meeting Ji Chang Wook sebeperti dijelaskan berikut ini.

1. Mohon perhatikan barang bawaan Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala barang yang hilang dan/atau rusak.

2. Mohon menjaga ketertiban dan mengikuti peraturan yang berlaku.

3. Mohon saling menjaga kenyamanan satu sama lain selama acara berlangsung.

4. Kami memohon kerjasama Anda untuk mengikuti seluruh pemeriksaan keamanan dan pemeriksaan kesehatan sebelum memasuki area acara.

5. Mohon menjaga tiket Anda. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket yang hilang yang mengakibatkan Anda tidak dapat memasuki area acara.

6. Masker wajib digunakan sepanjang rangkaian acara di seluruh area acara.

7. Makanan dan minuman dilarang untuk dibawa masuk ke hall konser. Mohon habiskan makanan dan minuman di area tunggu.

8. Mohon hanya angkat banner Anda setinggi pandangan mata Anda. Pastikan banner tidak menghalangi pandangan orang lain di sekitar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.