Sukses

Profil Stacey Ryan, Penyanyi Viral Lagu 'Fall In Love Alone' yang Cicipi Es Goyang di Rumah Nagita Slavina

Liputan6.com, Bandung - Penggemar lagu-lagu viral mungkin tidak asing mendengar nama Stacey Ryan yang lagunya viral terutama di media sosial TikTok. Salah satunya yang berjudul “Fall in Love Alone”.

Stacey saat ini tengah mengunjungi Indonesia dan mengisi sebuah acara. Momen kunjungannya ke Indonesia juga dimanfaatkan bertemu dengan penyanyi Ziva Magnolya. Mereka pun mengisi sebuah acara bersam

Selain itu, Stacey juga membuat publik heboh ketika terlihat mengunjungi rumah dari artis terkenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kehadiran Stacey di rumah sultan Andara tersebut tentunya diabadikan dalam sebuah tayangan vlog yang diunggah di YouTube Rans Entertainment.

Keduanya terlihat akrab terutama ketika Nagita mengajak Stacey untuk mencicipi cemilan khas Indonesia.

Ibunda dari Rafathar dan Rayyanza tersebut ternyata mempersiapkan aneka jajanan tersebut di depan rumahnya. Ia sengaja mempersiapkannya untuk menyambut Stacey dan mengajaknya mencicipi cemilan khas seperti es goyang hingga bakmi daging.

Sebelum mencicipi es goyang dan bakmi daging, Stacey juga diajak mencicipi croissant x waffle yang menurut Stacey cukup mengagumkan dilihat dari perpaduan dari kedua makanan tersebut.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Siapa Stacey Ryan?

Stacey Ryan sendiri merupakan penyanyi asal Kanada yang saat ini lagunya tengah viral di Indonesia. Lagu berjudul “Fall In Love Alone” banyak diputar dan dijadikan backsound untuk video-video TikTok.

Stacey sendiri sering melakukan cover lagu yang diunggah di media sosial dan kanal YouTube-nya. Perempuan ini kelahiran 18 Agustus 2000 dan dikenal dengan karakter suara Jazz-nya yang sangat merdu.

Stacey pun sering mempromosikan lagu-lagunya di media sosial TikTok dan lagu “Fall In Love Alone” berhasil menjadi lagu viral saat ini. Musik dan lirik lagunya disukai banyak orang terutama yang kisah cintanya terasa sesuai dengan lirik lagunya tersebut.

Selain lagu “Fall In Love Alone” Stacey juga mempunyai lagu-lagu lain seperti “Deep End”, “Don’t Text Me When You’re Drunk”, dan “I Already Know”. Adapun media sosial dari Stacey yaitu akun Instagramnya @staceyryanmusic dan akun TikToknya @staceyryanmusic.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS