Sukses

Cedera Serius, Sadio Mane Absen dari Piala Dunia Qatar 2022

Dilansir dari akun twitter Timnas Senegal, jika Sadio Mane tidak jadi memperkuat Timnas Senegal

Liputan6.com, Jakarta - Sadio Mane pemain sepak bola tajam asal Senegal di coret dari skuad Timnas dalam ajang Piala Dunia Qatar 2022. Sebelumnya nama Sadio Mane masuk ke dalam daftar 26 pemain Timnas Senegal di ajang Piala Dunia Qatar 2022. 

Namun cedera yang di alami oleh Sadio Mane kian memburuk dan menjadi penyebab dicoretnya nama striker tajam yang satu ini.

Dilansir dari akun Twitter Timnas Senegal, jika Sadio Mane tidak jadi memperkuat Timnas Senegal dari ajang lima tahunan ini.

Meskipun demikian, skuad Timnas Senegal mendoakan agar cidera yang dialami oleh Sadio Mane agar segera pulih dan biaa merumput kembali di lapangan sepak bola.

"Mane tidak bisa pulih tepat waktu. Tim harus mencoret namanya dan mencari nama lain sebagai pengganti dan semoga Mane pulih secepat mungkin," tertulis Sabtu (19/11/2022).

Diketahui Striker berusia 30 tahun itu mengalami cedera pada fibula kanan saat Bayern Munchen menang 6-1 melawan Werder Bremen dan absen pada pertandingan akhir pekan ini melawan Schalke.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekuatan Senegal

Ketidakhadiran Sadio Mane pada Piala Dunia Qatar 2022 menjadi kabar buruk bagi Timnas Senegal. Mengingat Sadio Mane merupakan salah satu pemain bintang Timnas Senegal dan juga sebagai mesin gol bagi Timnas Senegal.

Kehilangan Mane Juga bakal mereduksi kekuasan Senegal cukup signifikan untuk Piala Dunia 2022 ini, meski mereka diprediksi bisa lolos fase grup dengan cukup mudah.

Perlu diketahui Senegal berapa di group A Piala Dunia Qatar 2022 di mana sejumlah tim kuat berada di grup tersebut, yakni Qatar, Ekuador dan Belanda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.