Sukses

Sukses Terkenal, Farel Prayoga Bangun Rumah Pribadi dan Renovasi Rumah Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Farel Prayoga kini semakin tersohor setelah berhasil menggoyang istana negara dalam acara upacara hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 yang lalu.

Namun siapa sangka, di balik usianya yang masih kecil ternyata penyanyi asal Banyuwangi ini memiliki pemikiran yang dewasa. 

Hal ini ditunjukkan Farel Prayoga setelah dirinya berhasil membangun rumah miliknya sendiri untuk masa depannya.

Inilah yang menjadi pembeda, penyanyi cilik pelantun Ojo Dibanding-bandingke dengan penyanyi cilik lainnya.

Tidak hanya itu, Farel Prayoga menyisihkan penghasilannya untuk membantu merenovasi rumah milik orangtuanya.

Dilansir dari sebuah tayangan tv swasta, Farel Prayoga menceritakan hal ini kepada Irfan Hakim selaku presenter yang memandu acara tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kebanggaan Orangtua

"Ya tapi beneran aku juga kaget, keren banget langsung berubah kamu ini melakukan ini semua untuk keluarga," tambah Irfan.

Musisi cilik itu mengungkapkan, kalau rumah yang sedang dibangun tersebut berasal dari uang hasil jerih payahnya sendiri untuk masa depannya.

"Tanggungan masa depan," jelas Farel.

Penampakan rumah Farel yang dulu saat sesudah direnovasi menuai pujian dari warganet. Hal ini lantaran musisi kecil kelahiran Banyuwangi itu mampu membuat keluarga bangga. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS