Sukses

Sandrina Michelle hingga Cut Syifa Raih Penghargaan dalam SCTV Awards 2022, Berikut Daftar Pemenangnya

Gelaran SCTV Awards 2022 telah terlaksanakan dengan sangat megah pada Senin (14/11/2022) malam.

Liputan6.com, Bandung - Gelaran SCTV Awards 2022 telah terlaksanakan dengan sangat megah pada Senin (14/11/2022) malam. Terdapat 10 kategori penghargaan yang digelar dan ditayangkan secara langsung dari Studio 6 Emtek City tersebut.

Beberapa nominasinya merupakan artis-artis terkenal Indonesia dan juga acara-acara televisi kesukaan masyarakat.

Sebelumnya, voting dari penghargaan tersebut dimulai sejak 30 September hingga 12 Oktober 2022 lalu. Berikut adalah daftar pemenang SCTV Awards 2022:

1. Aktor Utama Paling Ngetop: Cinta Brian

Cinta Brian berhasil mendapatkan penghargaan aktor utama paling ngetop dalam SCTV Awards 2022 dan mengalahkan tiga nominasi aktor terkenal lainnya mulai dari Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Randy Pangalila hingga Eza Gionino.

2. Aktor Pendamping Paling Ngetop: Rangga Azof

Rangga Azof berhasil menjadi pemenang dari nominasi aktor pendamping paling ngetop dalam SCTV Awards 2022 dan berhasil mengalahkan Bara Valentino, Bryan Mckenzie, Jonathan Frizzy, hingga Antonio Blanco JR.

3. Aktris Utama Paling Ngetop: Sandrina Michelle

Sandrina Michelle merupakan aktris muda yang berhasil mendapatkan penghargaan aktris utama paling ngetop dan mengalahkan beberapa aktris berbakat lainnya seperti Ririn Dwi Ariyanti, Alisia Rininta, Yasmin Napper, hingga Zoe Abbas Jackson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Aktris Pendamping Paling Ngetop: Cut Syifa

Cut Syifa telah berhasil mendapatkan penghargaan kategori aktris pendamping paling ngetop. Adapun Cut Syifa berhasil mengalahkan aktris lain seperti Dinda Kirana, Eva Anindita, Aqeela Calista dan Indah Indriana.

5. Aktor Aktris Anak Paling Ngetop: Darren Ronaldy

Dalam kategori aktor aktris anak paling ngetop aktor aktris Darren Ronaldy telah berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dengan mengalahkan beberapa aktor aktris anak-anak berbakat lainnya seperti Ciara Nadine Brosnan, Zeid Mujib Yahya, Fatimah Az Zahra, dan Miko Saputra.

6. Presenter Paling Ngetop: Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad berhasil mendapatkan penghargaan presenter paling ngetop di acara SCTV Awards 2022 dan berhasil mengalahkan beberapa presenter terkenal dan berbakat lainnya seperti Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Yuki Kato.

7. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Lyodra - Pesan Terakhir

Lyodra Ginting berhasil mendapatkan penghargaan sebagai soundtrack sinetron paling ngetop dengan lagu pesan terakhir. Lagu ini menjadi soundtrack dalam sinetron Cinta 2 Pilihan dan berhasil mengalahkan penyanyi lainnya yaitu Agnez Mo, Budi Doremi, dan Cakra Khan.

8. Sinetron Paling Ngetop: Cinta Setelah Cinta

Sinetron Cinta Setelah Cinta telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai sinetron paling ngetop dalam SCTV Awards 2022 dan mengalahkan beberapa sinetron terkenal lainnya seperti Love Story the Series, Takdir Cinta yang Kupilih, Cinta 2 Pilihan, dan Buku Harian Seorang Istri.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

9. FTV Paling Ngetop: Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot

FTV berjudul Lelenya Mas Crush Bikin Mleyot ternyata telah berhasil meraih penghargaan sebagai FTV Paling ngetop dalam acara SCTV Awards 2022 dan mengalahkan FTV-FTV lainnya yang terkenal di SCTV.

10. Iklan Paling Ngetop: Le Minerale - Believe A

SCTV Awards 2022 juga memberikan kategori iklan paling ngetop dan berhasil diraih oleh Le Minerale dengan iklan Believe A. Le Minerale sukses mengalahkan nominasi yang lain seperti Golda Coffee, Indomie, Lazada dan Sunsilk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.