Sukses

Beda Caption Instagram Erina Gudono dan Kaesang Unggah Bareng Foto 'Prewedding'

Baik Kaesang dan Erina masing-masing saling mengunggah foto-foto prewedding mereka.

Liputan6.com, Bandung - Rencana pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan calon istrinya Erina Sofia Gudono akan segera terlaksana. Banyak persiapan yang sudah disusun dalam menyambut pernikahan tersebut, salah satunya adalah prewedding.

Baik Kaesang dan Erina masing-masing saling mengunggah foto-foto prewedding mereka yang menjadi perhatian para warganet.

Seperti foto prewedding pertama yang mereka unggah yaitu foto menggunakan baju Timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo.

Erina Gudono bahkan membuat caption mengenai wangi padang rumput Stadion Manahan yang menjadi venue mereka untuk foto prewedding.

"Wangi angin padang rumput di stadion manahan sampaikan salam gembira~," tulis Erina dalam Instagram-nya @erinagudono.

Tidak mau kalah, Kaesang juga membuat caption yang cukup menarik mengenai klub sepakbola karena sedana dengan pakaian yang Kaesang dan Erina gunakan.

Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani,” tulis Kaesang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto di Istana Kepresidenan Bogor

Foto prewedding kedua yang mereka bagikan adalah foto yang di Istana Kepresidenan Bogor. Keduanya terlihat serasi menggunakan pakaian berwarna putih dan Erina terlihat sangat anggun.

Rasasing Gati Wilasitaning Rat - Keselarasan yang diupayakan sepenuh hati, membuahkan kebahagiaan semesta,” tulis Erina.

Kaesang juga mengunggah foto prewedding di Istana Kepresidenan Bogor tersebut. Namun, dengan caption khas dirinya yang sering bernada bercanda.

Harus banget ya ngeliat gorden? Mending liat aku aja,” tulis Kaesang.

3 dari 4 halaman

Foto di Pantai

Foto prewedding lainnya adalah foto di pantai yang terlihat sangat sederhana. Namun keduanya terlihat sangat menawan.

Erina bahkan menggunakan hiasan kepala yang membuatnya semakin cantik dan elegan.

Foto lainnya adalah terlihat Erina dan Kaesang saling berfoto di pohon beringin yang besar, menggunakan pakaian serba putih Erina terlihat anggun dan cantik. Adapun Kaesang tidak terlepas dari caption-caption yang bernada bercanda.

Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang, termasuk dengan menuruti permintaan prewed,” tulis Kaesang.

4 dari 4 halaman

Dibantu Jasa Wedding Planner

Adapun segala konsep dari prewedding keduanya dibantu dengan jasa wedding planner terkenal Indonesia yaitu Hilda by Bridestory. Hilda sudah menjadi wedding planner atau organizer yang sering digunakan oleh beberapa kalangan artis atau selebritis Indonesia.

Meskipun konsep-konsep prewedding Erina dan Kaesang terlihat sederhana, namun makna mendalam dan hasil dari setiap foto-fotonya terlihat sangat menawan dan membuat para warganet kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.