Sukses

Deretan Lagu Sheila on 7, Cocok untuk Persiapan Konser 'Tunggu Aku di Jakarta' pada Januari 2023

Buat kamu yang sedang bersiap menyaksikan aksi panggung Sheila on 7, disarankan untuk memutar kembali memori melalui lagu-lagu hits mereka.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup musik asal Yogyakarta, Sheila on 7, bakal menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku Di'. Konser tunggal tersebut akan dimulai di Jakarta dengan tajuk 'Tunggu aku di Jakarta' pada 28 Januari 2023 mendatang di JIEXPO, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Mengutip dari laman resmi tungguakudi.id, konser ini merupakan bentuk perayaan 27 tahun perjalanan Akhdiyat Duta Modjo, Adam Muhammad Subarkah, dan Eross Candra dalam bermusik. Gelaran konser musik tunggal ini pun disambut baik oleh para sheilagank (sebutan nama penggemar Sheila on 7).

Hal tersebut terbukti dengan ketatnya persaingan untuk mendapatkan tiket. Disebutkan, bahwa penjualan tiket yang dijual pada 7 November 2022 mulai pukul 12.00 itu langsung ludes dalam 30 menit saja.

Buat kamu yang sedang bersiap menyaksikan aksi panggung Sheila on 7, disarankan untuk memutar kembali memori tentang lagu-lagu hits mereka. Berikut deretan beberapa lagu Sheila on 7 yang harus kamu hafalkan:

1. Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Lagu ini bercerita tentang pasangan yang sangat bersyukur dipertemukan dengan ciptaan Tuhan. Anugerah tersebut dianggap begitu indah sehingga mampu melengkapi hidup.

2. Bila Kau Tak Disampingku

Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang galau. Pasalnya, lagu ini bercerita tentang pasangan yang menyesal karena telah mengakhiri hubungannya dan ingin kembali bersama.

3. Pemuja Rahasia

Lagu yang satu ini adalah lagunya para pemuja diam-diam. Kalau kamu sedang memendam perasaan terhadap orang lain, coba dengarkan lagu ini!

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Itu Aku

4. Itu Aku

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang rela melakukan apapun untuk pasangannya. Seperti halnya rumah, lagu ini memberi gambaran bahwa 'aku' adalah tempat pulang paling nyaman bagi 'dia'.

5. Dan

Putus cinta sering kali menyisakan kegaluan dan sedikit rasa sayang. Lagu ini menggambarkan bagaimana kenangan akan sulit kembali lagi.

6. Seberapa Pantas

Lagu ini sangat pas buat kamu yang sedang berusaha mendekati seseorang. Lagu ini seperti mempertanyakan kepada diri sendiri tentang kepantasan seseorang menjadi pasangan.

7. Sebuah Kisah Klasik

Lagu ini sempat viral saat digunakan untuk backsound perpisahan sekolah. Nyatanya, lirik lagu ini memang pas dan bisa membuat kangen masa-masa sekolah.

8. Sephia

Lagu ini bercerita tentang orang ketiga. Namun, ada versi lain yang mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang penggemar.

9. Berhenti Berharap

Tidak dipungkiri bahwa cinta bisa mengalami kegagalan. Lagu ini adalah lagu buat kamu yang sudah tidak ingin berharap lagi.

10. Melompat Lebih Tinggi

Buat kamu yang sedang ada di posisi lemah dan butuh dukungan, kamu bisa dengarkan lagu ini. Lagu ini memiliki tempo yang ceria sehingga bisa membuat kamu semangat.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.