Sukses

Ariel Tatum Tampil Anggun dan Memesona di Paris Fashion Week, Berikut Profilnya

Ariel Tatum dikabarkan mengikuti catwalk dalam gelaran bernama Le Defile L’Oreal Paris.

Liputan6.com, Bandung - Ariel Tatum saat ini tengah ramai dibicarakan setelah ia dipilih menjadi wanita pertama Indonesia yang berlenggak-lenggok di Paris Fashion Week SS2023. Dengan busana gaun berwarna merah, Ariel terlihat sangat menawan dan cantik.

Ariel sendiri dikabarkan mengikuti catwalk dalam gelaran bernama Le Defile L’Oreal Paris. Tentunya ia sangat senang bisa terpilih untuk acara tersebut dan menjadi salah satu perwakilan pertama untuk Indonesia.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L’Oreal Paris yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata Ariel Tatum.

Pesona Ariel Tatum pada cuplikan singkat dari catwalk tersebut membuat para warganet membicarakannya. Auranya yang terpancar dengan rambut digerai dan gaun berwarna merah membuat penampilannya sangat memesona dan banyak orang memuji kecantikannya.

Saat tampil di runway, Ariel Tatum tampak elegan dalam balutan dress berwarna merah dengan detail kerah v-neck. Detail tersebut sedikit mengekspos bagian belahan dadanya dan berhasil memancarkan aura seksi.

Selain itu, dress yang dikenakan Ariel Tatum ini juga terdapat slit yang cukup panjang pada bagian depannya. Ia melengkapi outfitnya dengan heels kuning keemasan yang menambah keanggunan penampilannya di catwalk Paris Fashion Week 2023.

Untuk makeup, wajahnya semakin memesona dengan riasan flawless dan tak berlebihan. Sedangkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Wanita kelahiran 8 November 1996 itu lahir dari pasangan Tatum Mathilda dan Rico Valentino Murry.

Ayah dari Ariel adalah Rico Murry, anak dari Murry yaitu anggota musisi grup musik legendaris Koes Plus dan ibunya adalah anak dari aktris pemenang piala citra di festival film Indonesia 1978 yaitu Joice Erna.

 

3 dari 3 halaman

Awal Karier

Karier dari Ariel Tatum berawal dari menjadi model iklan dan membintangi sinetron pada 2004. Mulai saat itu ia membintangi banyak iklan di televisi dan mulai bermain film.

Film pertamanya di 2005 berjudul Ariel & Raja Langit. Selang dari itu, pada 2008 ia membintangi film Oh Baby. Saat ini juga namanya semakin terkenal ketika membintangi film "Selesai" pada 2021 dan "Sayap-sayap Patah" pada 2022.

Ariel Tatum juga telah membintangi banyak sekali FTV dan juga turut mengeluarkan single lagu seperti "Karena Aku Telah Denganmu" (2012) bersama Ari Lasso, "Curi-curi" (2014), "Tanpa Kata" (2016), "Sampai Mati" (2019), "Coklat" (2019) bersama Glen Fredly, dan mengisi soundtrack dari filmnya Sepeda Presiden berjudul "Risau" (2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.