Sukses

Siapkan Tisu untuk Until Tomorrow yang Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Bandung - Bioskop saat ini memberikan berbagai macam film menarik dan berkualitas terutama film Indonesia yang tayang pada bulan ini. Salah satunya adalah film Until Tomorrow yang cocok untuk kamu saksikan dengan pasangan.

Film Until Tomorrow sendiri disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diperankan oleh beberapa pemeran ternama seperti Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, hingga Caitlin Halderman.

Until Tomorrow tayang perdana di bioskop pada hari ini, Kamis (29/9/2022). Film karya Hadrah Daeng Ratu ini berdurasi 106 menit. Berikut sinopsisnya!

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Until Tomorrow

Until Tomorrow adalah film yang mengisahkan cerita cinta mengenai seorang pria bernama Haka (Deva Mahenra) dan kekasih kesayangannya bernama Sarah (Clara Bernadeth). Kisah cinta mereka sangat tulus dan saling mencintai satu sama lain.

Hubungan mereka yang telah terjalin dengan sangat baik dan serius. Suatu hari Haka pun melamar kekasihnya Sarah.

Hubungan mereka yang terjalin sudah lama tentunya menjadi momen yang sangat diimpikan oleh Sarah. Namun, kisah mereka harus dilanda suatu badai, pasalnya kebahagiaan yang seharusnya segera datang malah menemukan kabar buruk bahwa Sarah ternyata divonis menderita kanker darah yang telah mencapai stadium 3. Karena hal tersebut Sarah harus secara berkala menjalani pengobatan.

Lika-liku dan cobaan dari sepasang kekasih ini pun diterpa oleh berbagai hal, mulai dari impian untuk mereka menikah serta menjalani kehidupan bersama. Sampai Haka yang mempunyai peluang dalam karir pekerjaannya yang tengah bersinar, dan Haka harus bisa membagi waktunya untuk Sarah.

Kisah keduanya ini menjadi penuh perjuangan dan kisahnya akan membawa kamu lebih terbuka lagi mengenai suatu hubungan.

Film yang diangkat dari kisah nyata dari pasangan viral pada 2019 yaitu kisah dari Alan Tito dan Daslina Sombi di mana kekasihnya tersebut meninggal dunia tepat pada 3 jam setelah ijab kabul. Kisah ini ramai dibicarakan pada saat itu karena merupakan kisah nyata tentang cinta yang tulus.

Maka dari itu, film ini akan membawa kamu ke dalam cerita romansa beserta cobaan-cobaannya. Jangan lupa film ini akan penuh haru dan kamu harus membawa tisu jaga-jaga jika kamu mudah menangis karena kisah ini tentunya dipenuhi dengan kisah romansa yang penuh perjuangan.

3 dari 3 halaman

Indra Jegel Stres Diberi Peran Serius

Indra Jegel tak bisa lepas dari imej lucu dan kocak. Profesinya sebagai komika sekaligus presenter yang piawai mengocok perut penonton begitu melekat di hati penonton dan penggemar karyanya.

Namun pengalaman tak berkomedi di depan penonton benar-benar dirasakan Indra Jegel. Ini diperlihatkannya melalui film berjudul Until Tomorrow.

Di film tersebut, Indra Jegel berperan sebagai karyawan kantoran bernama Bagus. Ia sama sekali tak diberi kesempatan untuk melontarkan candaan sepanjang film berjalan.

"Di sini aku enggak berkomedi sama sekali," kata Indra Jegel ditemui di Epicentrum XXI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.