Sukses

Profil Idham Masse, Calon Suami Aktris Cathrine Wilson yang Juga Politikus Golkar

Idham Masse dikenal sebagai seorang pengusaha di daerah asalnya sekaligus seorang anggota DPRD Sidrap.

Liputan6.com, Bandung - Catherine Wilson dikabarkan akan melepaskan masa jandanya dan menikah dengan seorang politikus Partai Golkar yang juga anggota DPRD asal Sidrap, Sulawesi Selatan bernama Idham Masse.

Kabar itu beredar ketika artis sekaligus model blasteran Inggris, Lebanon, Tionghoa, dan berdarah Minang kelahiran 1981 tersebut mengunggah foto mengenakan baju kebaya di media sosial Instagram pribadinya pada 16 September lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cathrine Wilson (@cathrinewilson)

Adapun kabar beredar bahwa Catherine dan calon suami akan melaksanakan pernikahan pada 1 Oktober 2022 mendatang.

Catherine sendiri sempat menikah dengan seorang pengusaha yang berasal dari Malang bernama Achmad Muchlas Arofat. Namun, pernikahan dengan suami pertamanya tersebut tidak bertahan lama dan singkat karena bertahan hanya tujuh bulan.

Hubungan Catherine Wilson dan Idham Masse juga dikabarkan cukup singkat. Meski begitu, keduanya telah berkomitmen dalam hidup bersama.

Sifat Cathrine yang sopan, ramah, dan mudah diajak bicara menjadi salah satu alasan hubungan keduanya lanjut ke jenjang yang lebih serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Idham Mase

Idham Masse dikenal sebagai seorang pengusaha di daerah asalnya sekaligus seorang anggota DPRD. Dikabarkan, ia mempunyai usaha kuliner serta kafe yang bernama Cafe Reza & Palekko yang cabangnya juga tidak hanya di Sidrap, tetapi juga di Parepare dan Makassar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Idham Mase (@idham_mase)

Idham Mase lahir di Bajoe, Sulawesi Selatan pada 30 Maret 1972. Tidak hanya berkecimpung menjadi pengusaha, ia turut terjun di dunia politik dan menjabat di DPRD Kabupaten Siddenren Rappang (Sidrap) dari 2019 dan menjadi politikus dari Partai Golkar Sidrap.

Idham saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD hingga 2024. Ia juga sempat menjadi perhatian warganet lantaran kekayaan yang dimiliki cukup besar. Dilansir dari LHKPN atau Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara pada periode 2021, harta dari Idham tercatat sebesar Rp895 juta.

Pernikahan keduanya sama-sama bukan pernikahan pertama. Calon suami Catherine Wilson itu juga sempat menikah da pada 2012 lalu bercerai. Idham Masse juga pernah menikah dan bahkan mempunyai  tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Calon suami dari Catherine Wilson tersebut juga dikabarkan sempat bertunangan dengan artis Shinta Bachir, tetapi hubungan mereka kandas dan tidak berakhir ke jenjang lebih serius yaitu pernikahan.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.