Sukses

6 Drakor dengan Rating Tertinggi September 2022, Little Women dan Blind Masuk Daftar

Beberapa drama Korea mempunyai rating tinggi pada bulan ini berasal dari beberapa genre berbeda-beda.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki minggu ketiga September 2022, peringkat sejumlah drama Korea baru mulai memunculkan angkanya. Beberapa drakor yang mempunyai peringkat tinggi di bulan ini berasal dari beberapa genre berbeda-beda.

Adapun salah satu drama yang tengah tinggi peringkatnya tinggi adalah drama Little Women dan juga drama terbaru Blind yang baru tayang pada 16 September lalu.

Untuk Anda yang penasaran dengan drama apa saja yang tengah tinggi peringkatnya, berikut adalah daftar 6 drama Korea dengan rating tertinggi di minggu ketiga September 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. It’s Beautiful Now

It’s Beautiful Now adalah drama dari KBS2 yang tayang setiap weekend atau Sabtu dan Minggu. Drama ini sudah tamat pada 18 september lalu, tetapi rating dari drama ini menempati peringkat pertama sebagai rating tertinggi di minggu ketiga September ini. Adapun peringkat dari drama ini dilansir dari Nielsen Korea adalah sebesar 29,4%.

2. Big Mouth

Big Mouth menjadi drama kedua yang mempunyai peringkat tertinggi. Drama yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini ramai dibicarakan oleh warganet semejak episode pertamanya. Drama yang sudah tamat ini memperoleh ratin sebesar 13,7%.

3. Little Women

Masih tayang, drama Little Women semakin meningkat peringkatnya. Drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini mulai memperlihatkan peringkatnya yang terus meningkat, adapun rating tinggi di minggu ketiga ini sebesar 8,3%.

3 dari 3 halaman

4. The Good Dectective 2

Drama The Good Dectective 2 adalah drama dari stasiun televisi JTBC. Adapun drama ini telah tamat pada 18 Septemeber lalu. Di akhir episodenya, drama ini juga berada pada peringkat yang cukup tinggi dengan peroleh sebesar 8,1%.

5. The Law Cafe

The Law Cafe juga mempunyai peringkat yang cukup tinggi. Drama reuni dari Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini tayang di stasiun televisi KBS2 dan telah memperoleh rating sebesar 6%.

6. Blind

Baru tayang pada 16 September lalu, drama Blind menjadi salah satu drama yang menempati perungkat cukup tinggi di minggu ketiga September 2022 ini. Drama yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Eunji Apink, dan Ha Seok Jin tersebut memperoleh rating 3,4% di episode perdananya.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.