Sukses

Spoiler One Piece Chapter 1061 dan Tempat Bacanya yang Legal, Siapa Vegapunk?

Kisah Luffy dan kawan-kawan pada chapter ini membuat banyak penggemar makin penasaran.

Liputan6.com, Bandung - One Piece memang mempunyai penggemar yang sangat besar dari rentang usia yang berbagam. Pada saat ini, para penggemar manga tersebut tengah dihebohkan dengan beberapa spoiler dari kisah Luffy dan kawan-kawan.

Disebutkan bahwa ada satu tokoh yang dinanti-nanti oleh para penggemar. Serial manga tersebut saat ini telah sampai pada chapter 1061.

Kisah Luffy dan kawan-kawan pada chapter ini membuat banyak penggemar makin penasaran. Pasalnya, chapter ini mempunyai prediksi tim tersebut akan sampai di Egg Head Island.

Kebocoran dari chapter terbaru One Piece ini juga ramai dibicarakan di media sosial Twitter sampai menampilkan tagar #ONEPIECE1061. Para pencinta One Piece tersebut juga memberikan berbagai komentarnya dengan membuat kicauan tidak sabar menanti chapter 1061 tersebut.

Tidak hanya itu, kabar lain menyebutkan bahwa pada chapter ini salah satu karakter yang dinanti-nanti akan muncul yaitu Vegapunk. Untuk jelasnya lagi, berikut adalah beberapa kabar spoiler dari manga One Piece 1061.

Di bawah ini adalah beberapa bagian-bagian yang akan ada dalam cerita One Piece 1061.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba di Pulau Egg Head

Tim Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy saat ini dari perjalanannya dikabarkan telah tiba di sebuah Egg Head Island. Pulau ini merupakan sebuah wilayah yang futuristik milik Vegapunk.

Adapun pangkalan laut dalam pulau tersebut menampilkan punk Hazard, Tashigi, dan anggota SWORD.

Karena Luffy dan kawan-kawan dikabarkan sampai di pulau Egg Head yang merupakan kawasan milik Vegapunk, maka kehadiran sosoknya akan muncul pada chapter ini.

Sosok dari Vegapunk sendiri merupakan seorang ilmuwan yang mempunyai suatu keahlian dalam pengetahuan ilmiah. Sosok ini juga akan hadir dan dikabarkan ia adalah seorang wanita.

 

3 dari 3 halaman

Mangaplus

Kehadiran Vegapunk pastinya akan menambah kisah One Piece menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Adapun kamu dapat membaca serial manga One Piece ini secara legal dan gratis di MangaPlus, yaitu sebuah situs untuk membaca manga yang telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Manga One Piece juga akan dalam bahasa Indonesia.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.