Sukses

Ramai Diperbincangkan di Media Sosial, Berikut Profil Steffi Zamora Kekasih Fero Walandouw

Baru-baru ini nama dari Steffi Zamora tengah ramai dibicarakan oleh warganet di media sosial.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini, aktris Steffi Zamora ramai dibicarakan oleh warganet di media sosial TikTok. Aktris cantik tersebut mulai dibicarakan ketika ada sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @aldarsaputri.

Akun TikTok tersebut membuat sebuah konten video yang berisikan sebuah tulisan bahwa terdapat seorang artis blasteran yang usianya 22 tahun sudah mempunyai anak yang sudah besar.

Meskipun tidak menyebutkan siapa artis tersebut, unggahan itu membuat warganet berspekulasi dan berkomentar bahwa artis yang dimaksud adalah Steffi Zamora.

Karena hal itulah nama Steffi saat ini tengah ramai dibicarakan di media sosial TikTok. Banyak juga warganet yang menduga adik Steffi yang bernama Baby Shak adalah anaknya.

Tuduhan-tuduhan tersebut juga sampai ke akun media sosial Instagram Steffi dan komentarnya dipenuhi dengan warganet yang mempertanyakan kebenaran dari isu tersebut.

Tak hanya itu, warganet juga berbondong-bondong mengunjungi Instagram ibunda Steffi Zamora, Sapna Husen. Mereka melihat kemiripan antara bintang film Titisan Setan 2 dengan Baby Shak.

Dan dalam salah satu unggahannya, Sapna Husen mencoba untuk menegaskan bahwa Baby Shak adalah putrinya bukan anak dari Steffi Zamora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Dalam salah satu unggahannya, Sapna Husen memperlihatkan kekompakannya dengan baby Shak. Keduanya mengenakan kebaya berwarna sama.

"I love my mini me so much … baby shak🥰🌸🌺💜," tulisnya untuk mematahkan pendapat orang tentang rumor bahwa Baby Shak merupakan anak Steffi.

3 dari 4 halaman

Aktris Berbakat

Terlepas dari ungkapan-ungkapan para netizen yang tidak berdasarkan bukti, Steffi Zamora merupakan salah satu selebritas Indonesia yang sangat berbakat.

Ia telah meniti kariernya sejak remaja mulai dari menjadi salah satu anggota girlband bernama Winx sampai mengembangkan bakat aktingnya melalui serial dan film-film layar lebar. Pada 2013 lalu, ia mendapatkan peran utama dalam film Tiga Sekawan.

4 dari 4 halaman

Biodata Steffi Zamora

Nama Panggung: Steffi Zamora

Nama Lengkap: Stefhanie Zamora Husen

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 15 Desember 2000

Orang Tua: Michael Stotzel (Ayah) dan Sapna Husen (Ibu)

Saudara: Shakira Zahbia Husen (adik) dan Steven Alvero Husen (kakak)

Media Sosial: @steffizmr15 (Twitter), @steffizamoraaa (Instagram), @steffizamorah (TikTok), dan Steffi Zamora TV (YouTube)

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.