Sukses

Apa itu Apple Cheeks? Berikut Tips Mendapatkannya

Istilah Apple Cheeks saat ini tengah ramai dipakai di media sosial.

Liputan6.com, Bandung - Istilah apple cheeks saat ini tengah ramai dipakai di media sosial. Banyaknya istilah baru tentunya membuat orang-orang yang ingin menggunakannya terus mencari arti istilah tersebut.

Istilah apple cheeks sendiri mungkin pernah tidak asing terdengar oleh beberapa orang. Sebagian mungkin mengetahui apa arti dari istilah apple cheeks tersebut.

Namun, untuk Anda yang tidak mengetahui istilah dari apple cheeks, berikut adalah penjelasannya.

Apple cheeks atau sebutan lainnya adalah apple on the cheek adalah sebuah istilah yang sering dipakai untuk menyebutkan area yang ada pada wajah yaitu pipi. Area pipi tersebut lebih jelasnya berada di puncak dari tulang pipi.

Istilah ini sendiri berasal dari bahasa Inggris yang mempunyai arti pipi apel, yaitu orang-orang yang pipinya menonjol ketika tersenyum ibaratkan bentuk buah apel.

Sebagian orang terutama perempuan yang suka berdandan pasti sering memperhatikan area apple cheeks tersebut karena bagian itu merupakan bagian yang cukup penting supaya wajah dapat terlihat tirus.

Adapun istilah apple cheeks erat hubungannya dengan senyuman seseorang. Orang yang mempunyai senyuman apple cheeks mempunyai pesona yang sangat menarik karena jarang sekali orang mempunyai senyum apple cheeks.

Hal tersebutlah yang juga menjadi salah satu alasan istilah apple cheeks tengah ramai dibahas dan diperbincangkan oleh warganet di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tulang Pipi

Orang yang mempunyai senyuman apple cheeks biasanya dimiliki oleh orang yang mempunyai jenis tulang pipi yang tajam. Bentuk pipi tersebut bisa dimiliki oleh siapapun dari wajah orang yang berpipi chubby ataupun berpipi tirus.

Adapun beberapa bintang atau artis terkenal yang mempunyai bentuk senyuman apple cheeks adalah seperti model terkenal Gigi Hadid, aktris legendaris Angelina Jolie, hingga idol Korea Selatan Rose Blackpink, serta masih banyak lagi orang-orang atau publik figur yang mempunyai bentuk senyuman apple cheeks.

3 dari 3 halaman

Tips Menonjolkan Apple Cheeks Menggunakan Make Up

Untuk Anda yang tidak mempunyai senyuman apple cheeks tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak cara-cara dalam membuat agar menonjol. Salah satunya bisa menggunakan make up.

Cara menonjolkan apple cheeks menggunakan make up adalah dengan menggunakan blush on. Pilih warna blush on yang segar dan merona pada area pipi.

Namun, perlu diperhatikan pada saat memulas blush on pada pipi kamu harus memperhatikan letaknya. Karena jika salah kamu justru bisa membuat pipi menjadi terlihat lebih tembem.

Tipsnya adalah kamu harus memulas blush on pada letak apple cheeks kamu dan untuk mengetahui di mana letak apple cheeks kamu. Cukup tersenyum dan area atas pipi yang menonjol tersebut adalah apple cheeks.

Adapun yang harus kamu perhatikan juga adalah warna dari blush on dapat disesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan, dan pastikan ketika kamu menggunakan blush on tersebut jangan terlalu tebal.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.