Sukses

Unggah Foto Berhijab di Media Sosial, Cita Citata Banjir Pujian

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Cita Citata menghebohkan warganet karena penampilannya yang tidak biasa. Pelantun lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' itu mulai menampilkan dirinya menggunakan hijab.

Artis kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengunggah beberapa foto menggunakan hijab di akun Instagram-nya. Hal itu membuat Cita Citata dibanjiri ucapan senang karena melihat dia berhijab.

Selain itu, para warganet juga mendoakan agar Cita Citata dapat istiqomah dalam berhijab. Ada juga warganet yang berkomentar bahwa keputusan Cita Citata merupakan untuk hijrah.

Namun, Cita Citata menjelaskan dirinya belum mulai berhijrah. Karena arti dari berhijrah itu sangat dalam maknanya. Ia pun menggunakan hijab untuk mencoba menjadi lebih baik.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diajarkan Pasangan

Alasan Cita Citata menggunakan hijab juga tidak luput dari pasangannya. Menurut Cita Citata, pasangannya tersebut mengajarinya tanpa harus menggurui. 

Hal itu dia ungkapkan seperti dalam salah satu foto yang diunggah di akun Instagram-nya. Adapun pasangan barunya yaitu Didi Mahardika.

"Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui. Terlihat level kesabarannya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maaf nya lebih dari kita. Sampai setiap waktu nya kita bisa mencontoh yang baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang 'saling'," tulis Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Nasihat Bermanfaat

Cita Citata juga mengungkapkan beberapa kalimat nasihat mengenai bagaimana untuk menjadi orang yang bermanfaat serta tidak usah berpikir untuk menjadi orang hebat. Menjadi orang bermanfaat bisa dimulai dari keluarga dan lingkungan kita.

"Tidak usah berfikir jadi orang hebat, tapi berusahalah menjadi orang yang bermanfaat. Di mulai dari keluarga dan lingkungan kita dulu yuk? Karena kalau sudah bermanfaat insyaallah akan jadi orang hebat," kata Cita Citata dalam salah satu keterangan unggahan di akunnya.

Penulis: Natasa K

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS