Sukses

Ulang Tahun Arema Hari Ini, 3 Pemda di Malang Raya Wajibkan ASN Bergaya Suporter

Liputan6.com, Malang - Aremania memadati kawasan Kayutangan Heritage, Rabu malam (10/8/2022), saat detik-detik ulang tahun ke-35 Arema FC. Manajer tim Arema FC Ali Rifki merasa terharu dengan sambutan Aremania yang memadati Kayutangan Heritage saat perayaan detik-detik ulang tahun klub sepakbola kebanggan mereka.   

"Saya sampaikan terimakasih kepada Aremania atas rasa antusias yang luar biasa yang tidak pernah berhenti untuk mendukung Arema FC. Semoga kedepan semakin solid. Di sini kita menyatukan semangat untuk menjadi juara," ungkap Ali, seperti dikutip dari situs resmi Arema FC, Kamis (11/8/2022)

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh Malang Raya, antara lain Wali Kota Malang Sutiaji hingga Dirijen Aremania Yuli Sumpil dengan yel-yel kebesaran Aremania. 

Selain menempatkan  titik kegiatan di Kayutangan, Aremania juga akan melakukan corteo dengan berjalan dari Kayutangan ke kawasan tugu Balai Kota Malang. 

Manajemen Arema FC juga memberikan apresiasi kepada tiga Pemda Malang Raya berkaitan dengan dikeluarkannya surat edaran untuk menggunakan atribut Arema FC bertepatan dengan HUT Arema FC ke-35 pada hari ini, Kamis (11/8/2022). Selain sebagai bentuk kebanggaan, hal itu juga jadi salah satu usaha untuk membantu UMKM bangkit lagi pascapandemi Covid-19.

"Arema FC sangat mengapresiasi tiga pemda yang instruksikan ASN mengggunakan atribut Arema FC pada 11 Agustus," ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Toko Merchandise Laris Manis

Imbauan tersebut terbukti cukup berdampak, terbukti di titik-titik penjualan merchandise terlihat ASN memborong atribut Arema FC, termasuk di Official Store Arema FC. Hal ini saja memberikan harapan baru bagi pengusaha merchandise terutama yang berkaitan dengan Arema FC, apalagi di dua tahun sebelumnya harus berjuang lebih untuk bisa bertahan di tengah badai Covid-19.

"Semoga hal ini mampu mendorong perajin merchandise untuk terus tumbuh dan berkembang. Karena kami mendengar tidak sedikit pengusaha yang gulung tikar akibat pandemi. Sekali lagi kami memberikan apresiasi kepada tiga pemerintah daerah di Malang Raya yang juga menumbuhkan harapan baru terhadap industri merchandise Arema yang merupakan ikonik Malang Raya," tambahnya.

Tiga pemerintah daerah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu memang cukup antusias dalam menyambut momentum 35 tahun Arema FC. Hal ini sudah menjadi tradisi tahun ke tahun yang harus dipertahankan. 

"Di kalangan Aremania muncul istilah ulang tahun Arema FC adalah Hari Raya Arema, jadi momentum ini harus diperingati bersama untuk menandai hari lahir kebanggaan masyarakat Malang Raya," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS