Sukses

Dream Theater Pilih Naik Sleeper Bus Saat Perjalanan Jakarta - Solo

Liputan6.com, Solo - Grup band progressive metal, Dream Theater akan menggelar konser di area parkir A dan B di Stadion Manahan, Solo pada Rabu malam (10/8/2022). Para personel band asal Amerika Serikat itu lebih memilih perjalanan darat menggunakan sleeper bus saat perjalanan dari Jakarta menuju Solo.

Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi megungkapkan salah satu permintaan unik yang diajukan manajemen untuk konser Dream Theater yakni meminta menyediakan sleeper bus. Bus tersebut digunakan untuk mengangkut para personel band tersebut dari Jakarta menuju Solo setelah menjalani penerbangan yang cukup lama menuju Indonesia.

“Dream Theater itu baru nyampe tadi jam 08.00 WIB setelah melakukan perjalanan 30 jam. Mendarat di Jakarta itu jam 23.00 WIB. Dari Jakarta ke sini (Solo) naik sleeper bus,” kata dia saat konferensi pers di Hotel Alila, Selasa (9/8/2022).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Alasan Pilih Sleeper Bus

Seperti diketahui personel grup band Dream Theater yang naik sleeper bus di antaranya James Labrie, John Myung, John Petrucci dan Jordan Ruddes. Sedangkan salah satu personel, yakni drummer Mike Mangini telah tiba di Solo sehari sebelumnya pada Senin (8/8/2022).

“Rombongan pertama itu kemarin dari kru road manager, sound man semuanya kemarin. Mangini itu juga kemarin,” tuturnya.

Sedangkan ketika disinggung mengenai permintaan menyediakan sleeper bus, Anas mengatakan bahwa bus jenis tersebut dipilih lantaran para personel agar bisa istirahat selama perjalanan dari Jakarta menuju Solo. “Biar mereka bisa istirahat setelah penerbangan lama,” ucapnya.

Seperti diketahui John Petrucci dkk akan menggelar konser di area parkir A dan B Stadion Manahan Solo pada Rabu malam (10/8/2022). Konser tersebut akan dihadiri ribuan penggemar band tersebut dari berbagai daerah di Solo dan kota lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS